Makanan Natal Lezat

Ada Classic Turkey dan Rack Lamb untuk Sajian Natal di Sini

Sonia Basoni - detikFood Senin, 23 Des 2019 17:30 WIB
Foto: Shangri-La Hotel Jakarta Foto: Shangri-La Hotel Jakarta
FOKUS BERITA Makanan Natal Lezat
Jakarta - Jelang perayaan natal, hotel berbintang di Jakarta ini kembali menawarkan pengalaman bersantap yang menarik. Yaitu dengan menyajikan berbagai menu klasik, dengan sentuhan modern.

Dengan konsep 'Heavenly Christmas', Shangri-La Hotel Jakarta kembali membawa perayaan natal yang menarik dan meriah di tahun 2019. Berbeda dengan tahun lalu, di tahun ini, Shangri-La Jakarta menyajikan berbagai menu hidangan natal yang klasik dan spesial dengan sentuhan celestite crystal.

Baca Juga: Menu Batavia Kuno dari Abad 20 Dihadirkan Kembali di Satoo
Ada Classic Turkey dan Rack Lamb untuk Sajian Natal di SiniFoto: Shangri-La Hotel Jakarta

Di restoran SATOO, yang ada di Shangri-La Jakarta, Anda bisa menemukan beragam hidangan natal yang spesial, karena menggabungkan kuliner internasional dengan bahan-bahan lokal. Dimulai dari cranberry walnut bread, yang disajikan dengan churned butter, dan tambahan grissini.

Lalu ada Classic Roast Turkey, atau hidangan kalkun panggang yang disajikan dengan saus madu dari Jawa, kemudian ditambah dengan topping cranberry, hingga sayuran panggang yang berasal dari petani lokal.

Kemudian ada juga Hot Smoked Gravlax Salmon, disajikan dengan sayuran yang dipanen langsung dari Jawa Timur, kemudian ditambahkan dengan charcoal panna cotta.
Ada Classic Turkey dan Rack Lamb untuk Sajian Natal di SiniFoto: Shangri-La Hotel Jakarta

Bagi yang suka dengan hidangan daging sapi, tak perlu khawatir, karena tahun ini SATOO juga menyajikan menu Beef Fillet Wellington, dengan tekstur daging yang juicy dan empuk.

Menu Roast Rack of Lamb juga tak kalah spesial, yang disajikan dengan saus reducurrant yang merah menyala. Barisan hidangan natal ekslusif ini tentunya tak lengkap tanpa aneka kue kering khas natal, yang disajikan dengan cantik dan menawan.

Di sini bisa puas menyantap kue stolen khas Jerman, kemudian ada Gingerbreads yang jadi lambang ikonik perayaan natal, hingga mencicipi cokelat enak dari Jawa.

Semua hidangan spesial ini bisa dinikmati mulai dari tanggal 24 Desember hingga 25 Desember 2019. Dengan harga dimulai dari Rp 698.000++ per orang untuk hidangan makan malam natal spesial buffet di SATOO. Bisa juga menikmati Christmas Brunch di SATOO dengan harga mulai dari Rp 658.000++ per orangnya.
Ada Classic Turkey dan Rack Lamb untuk Sajian Natal di SiniFoto: Shangri-La Hotel Jakarta

Shangri-La Hotel Jakarta juga menawarkan beragam pilihan bingkisan cantik untuk natal, yang terbagi dalam tiga jenis yaitu Sapphire, Aquamarine, dan Crystal. Setiap bingkisan cantik ini memiliki pilihan kue kering yang berbeda.

Seperti Gingerbread Cookies, Kokos Macaron, Chocolate Pralines, Double-Chocolate Cookies, hingga Praline Rings. Dengan kisaran harga dimulai dari RP 485.000++ dan bisa dibeli di SATOO Deli, dari tanggal 11 November hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Baca Juga: Kue Bulan Klasik dengan Aneka Isian Bisa Dipesan di Sini



Simak Video "Mengintip Pembuatan Kue Keranjang dengan Resep dari Tiongkok"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)
FOKUS BERITA Makanan Natal Lezat