Ragam Kue Natal

Toko Kue Ini Tawarkan Koleksi Kue Natal yang Cantik dan Lucu

Riska Fitria - detikFood Selasa, 17 Des 2019 15:16 WIB
Foto: Dok. detikFood/Riska Fitria
Jakarta - Hari natal telah tiba, persiapkan diri dengan menyiapkan kue-kue natal untuk suguhan. Di tempat ini punya koleksi kue natal cantik yang sayang untuk dimakan.

Perayaan natal selalu dimeriahkan dengan hidangan kue natal yang cantik. Kue tersebut tentunya dibuat dengan tema yang berhubungan dengan natal, seperti pemilihan warna yang cerah dan dibentuk menyerupai ikon perayaan natal.

Kue natal itulah yang ditawarkan di toko kue bernama La Patisserie yang berada di Hotel Four Season Jakarta. Kue natal cantik tersebut dibuat oleh Chef yang berasal dari Italia, Lorenzo Sollecito. Pada musim natal tahun ini, Chef Lorenzo mengatakan memiliki tema tertentu untuk koleksi kue natal di La Patisserie.
Toko Kue Ini Tawarkan Koleksi Kue Natal yang Cantik dan LucuFoto: Dok. detikFood/Riska Fitria

"Di musim natal ini akan ada dekorasi yang sangat cantik di sini. Jadi kita memutuskan untuk menggunakan dominasi warna silver, menggunakan hiasan kupu-kupu. Untuk koleksi kue natal di sini, kita juga membuat tampilan yang modern dengan sentuhan rasa yang berbeda," ujar Chef Lorenzo Sollectio.

Lebih lanjut, Chef Lorenzo juga memperlihatkan koleksi kue natal yang ada di La Patisserie. Koleksi kue natal itu ada 5 jenis, yaitu seperti Polar Bear yang terbuat dari dark chocolate dan almond.

Baca Juga : Kue Natal Khas Jepang dan Filipina Memakai Buah Segar hingga Santan

Kemudian juga ada Swan yang terbuat dari vanilla rose, kemudian ada Popcorn Christmas Sphere yang berbentuk seperti bohlam pada pohon natal, Crown Brest de Paris dan Modern Mont Blank. Kelima koleksi kue natal tersebut memiliki bentuk yang cantik sehingga bikin tak tega untuk memakannya.
Toko Kue Ini Tawarkan Koleksi Kue Natal yang Cantik dan LucuFoto: Dok. detikFood/Riska Fitria

Selain itu juga ada carrot cake yang merupakan kue natal yang populer. Carrot cake tersebut tersedia dalam ukuran yang besar dengan hiasan cantik di atasnya.

Menurut Chef Lorenzo, tema untuk koleksi kue natal setiap tahunnya selalu berbeda-beda. Ia mengatakan bahwa La Patisserie selalu membuat kue yang lebih baik dari sebelumnya dengan varian bentuk dan rasa yang berbeda.
Toko Kue Ini Tawarkan Koleksi Kue Natal yang Cantik dan LucuFoto: Dok. detikFood/Riska Fitria

"Jadi kita membuat para kustomer memiliki alasan untuk datang kembali," ujarnya.

Koleksi kue natal di La Patisserie itu akan tersedia mulai dari awal Desember sampai dengan akhir Januari. Kamu bisa langsung datang ke La Patisserie untuk memilih kue natal kesukaanmu.

Baca Juga : Kue Klasik hingga Kekinian Memeriahkan Suasana Natal Keluarga

Simak Video "Resep Christmas Fruitcake ala Chef Narto Bayu"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)