King of Grill, Nikmatnya Daging Sapi Panggang Bercampur Sambal Matah

Content Promotion - detikFood Jumat, 22 Nov 2019 16:06 WIB
Foto: King of Grill
Jakarta - Bagi Anda pencinta makanan daging sapi, apakah sudah pernah merasakan nikmatnya lumuran sambal matah pada daging sapi panggang?

King of Grill, restoran makan sepuasnya atau yang biasa dikenal dengan restoran all you can eat ini menyediakan berbagai macam pilihan rasa menu daging sapi impor dari Amerika dan Australia. Seperti Bulgogi beef, Blackpepper beef, dan Spicy beef, dan 3 menu ayam yaitu Spicy chicken, Italian Herbs Chicken dan chicken Karage.

Daging sapi dan ayam impor ini akan terasa lebih menggiurkan dengan balutan sambal matah spesial, atau sambal Korea. Tidak hanya itu, juga tersedia minuman menyegarkan seperti es lemon tea dan es blackcurrant tea untuk melepaskan dahaga, sup, dan nasi yang juga dapat di ambil sepuasnya.

Seolah ingin memanjakan pelanggannya dengan maksimal, restoran ini memiliki interior yang sangat nyaman. Sejuk karena ada AC, sehingga pelanggan tidak perlu kepanasan atau sesak karena asap. Pelanggan juga bebas berselancar di dunia maya karena tersedia wifi gratis.

King of Grill, Nikmatnya Daging Sapi Panggang Bercampur Sambal MatahFoto: King of Grill

"Ini restoran favorit saya yang baru. Saya suka kumpul bersama teman arisan disini, buat ulang tahun, atau event lainnya juga cocok. Bisa menampung banyak orang, makanannya enak, dan harganya ramah di kantong. Tidak usah takut teman-teman saya kekurangan makanan karena bisa makan sepuasnya di sini," ujar Hety, salah satu pelanggan di restoran King of Grill.

Begitu banyaknya menu beef dan chicken yang disediakan oleh King of Grill yang berlokasi di Jalan Margonda Raya 197, Depok, pelanggan hanya perlu merogoh kocek 99 ribu rupiah saja dan bisa makan dan minum sepuasnya bagaikan seorang raja dalam waktu 90 menit.

"Ini adalah cabang pertama King of Grill yang selalu ramai dikunjungi para keluarga untuk makan malam bersama, komunitas-komunitas sekitar Depok, kumpulan anak-anak kuliah, dan karyawan sekitar Depok yang ingin melepas lelah dan menghibur diri dengan menikmati makanan yang lezat tanpa batas namun hemat di kantong," ungkap Direktur King of Grill, Gracia yang berencana membuka 20 cabang di tahun 2020 dengan sistem franchise.

Nah, penasaran kan dengan 3 rasa beef impor dan 3 chicken? Untuk info lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi 0812-1306-5922 atau via Instagram di @kingofgrill.id.

Anda juga bisa langsung datang ke King of Grill di Depok dengan membuka Google maps sambil mengetikkan King of Grill dengan jam buka operasional Senin-Jumat jam 5 sore-10 malam dan Sabtu-Minggu jam 12 siang-10 malam.


King of Grill
Jalan Margonda Raya Nomor 197
200 meter setelah DMALL Depok
IG: @kingofgrill.id
Info lebih lanjut: 0812-1306-5922



Simak Video "Makan Daging Sapi di Tanggal Tua, Kantong Tetap Aman"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)