5 Chef, 5 Sajian Spesial dan 5 Wine Terbaik Akan Dihadirkan di The Trans 'TOPMOST'

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Selasa, 17 Sep 2019 15:19 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Bandung - Tambah semangat di tengah minggu dengan sesuatu yang memanjakan selera. Santap malam istimewa ini dibuat oleh 5 chef. Daftarkan diri Anda segera!

Beberapa kali sukses menggelar wine dinner dengan produk wine terbaik di dunia, The Trans Luxury Bandung kembali dengan sajian istimewa. Santap malam bertajuk 'The Trans' TOPMOST Chefs Wine Dinner' akan meghadirkan yang serba spesial dan dipilih khusus untuk memanjakan selera para foodies dan pencinta wine.

Chef-chef terbaik dari The trans Hotels & Resorts berkolaborasi menciptakan set menu istimewa yang terdiri dari 5 hidangan. Mereka adalah chef Marco Medaglia, chef Reni Nurfaida dan chef Hendro Harianto dari The Trans Luxury Hotel Bandung. Sedangkan chef Allen Stevano dan chef Amaury Belkhanfa dari The Trans Resort Bali.

5 Chef, 5 Sajian Spesial dan 5 Wine Terbaik Akan Dihadirkan di The Trans 'TOPMOST'Foto: iStock


Secara khusus wine terbaik dari Vina Ventisquero winery dipilih untuk mengiringi santapan istimewa kreasi para chef. Meski baru berusia 19 tahun wine dari perkebunan anggur dari Chilli ini sudah memikat penggemar wine dunia. Ini karena karakteristik winenya yang memikat dan unik sehingga sering menyabet penghargaan dunia.

Baca Juga : Menangkap Keunikan Wine Vina Ventisquero Dalam Paduan Hidangan Barat

Sebagai sajian pembuka akan disuguhkan Hamachi sashimi, crispy sushi rice yang akan dipadukan dengan Clasico Sauvignon Blanc 2018. Kemudian disusul sajian ikan berupa Seared Chilean seabass, green peas, caramelized cauliflower, ash of leek. Fillet ikan seabass yang kokoh lembut akan diiringi dengan Grey Chardonnay 2016.

Sajian utama dari unggas berupa bebek asap Kediri yang disajikan dengan apel Granny Smith, chestnut puree, cumin glazed baby carrot, caramelized onion dan jus apel. Perpaduan ras gurih asam menyegarkan akan disiempurnakan dengan Clasico Cabernet Sauvignon 2018.

5 Chef, 5 Sajian Spesial dan 5 Wine Terbaik Akan Dihadirkan di The Trans 'TOPMOST'Foto: iStock


Penggemar daging iga sapi bisa menikmati sajian iga sapi yang dimasak perlahan hingga empuk juicy. Disajikan dengan red wine glazed, potato fondant cylindric, light porcini espuma, roots vegetables millefeuille. Empuk juicy daging iga ini akan diiringi dengan Reserva Pinot Noir 2018.

Executive Pastry Chef The Trans Luxury Hotel Bandung, Reni Nurfaida telah menyiapkan pencucui mulut dari cokelat, Hazelnut bittersweet chocolate yang disajikan dengan sorbet markisa. Sajian penutup ini akan diiringi dengan Reserva Carmenere 2017

5 Chef, 5 Sajian Spesial dan 5 Wine Terbaik Akan Dihadirkan di The Trans 'TOPMOST'Foto: iStock


Santap malam istimewa ini akan diadakan hanya 1(satu) kali saja, pada hari Kamis, 18 September 2019, pukul 19.00 di The 18th Restaurant and Lounge. Udara sejuk kota kembang di ketinggian lantai 18 akan membuat santap malam ini makin istimewa.

Biaya santap malam per orang Rp. 549.000++ termasuk 5 menu dan 5 wine pilihan. Tersedia diskon untuk anggota MegaFirst, Bank Mega, VIP Membership dan anggota The Peak Connoisseurs. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi : 022-84288288 atau WA 08118114288 atau email reservation@the18th.com.



Simak Video "Segarnya Sop Buah Conto dari Olahan Cincau Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)