Tren Resto All You Can Eat

Modal Rp 99 Ribu, Bisa Makan Daging Panggang Korea Sampai Begah

Devi Setya - detikFood Jumat, 26 Jul 2019 11:00 WIB
Foto: Devi S. Lestari/detikFood Foto: Devi S. Lestari/detikFood
Jakarta - Konsep restoran makan sepuasnya kini hadir dengan harga terjangkau. Seperti di Pochajjang yang menawarkan sensasi makan daging panggang Korea dengan harga murah meriah.

Siapa yang tak tergoda dengan iming-iming makan daging sepuasnya hanya dengan Rp 99 ribu? Ya, sensasi makan daging panggang Korea kini bisa dirasakan dengan harga terjangkau. Salah satunya di Pochajjang.

Restoran all you can eat (AYCE) dengan bangunan berkonsep semi tenda ini menawarkan para pencinta kuliner dengan hidangan serba daging panggang. Untuk makan di sini, pengunjung hanya bisa memilih dua paket makan yakni paket Premium Beef seharga Rp 99.000 ++ dan paket Wagyu seharga Rp 129.900++.
Modal Rp 99 Ribu, Bisa Makan Daging Panggang Korea Sampai BegahFoto: Devi S. Lestari/detikFood

Baca juga : Makan Sepuasnya BBQ Daging Wagyu dengan Harga Terjangkau di Sini

Hidangan utamanya jelas aneka menu daging sapi dengan 4 pilihan bumbu, daging ayam dan yang spesial ada wagyu juga. Jika mengambil paket Premium, pengunjung bebas makan semua hidangan kecuali daging wagyu.

Meski dibawah Rp 100 ribuan, hidangan di sini tak main-main soal kualitas. Irisan daging sapi bercampur lemak ini hadir dengan empat pilihan bumbu yakni bulgogi, spicy bulgogi, black pepper dan honey sauce. Sementara untuk daging ayam dibumbui dengan saus barbeque.

Kalau pesan paket Wagyu maka pengunjung otomatis mendapatkan dua jenis daging tambahan yakni wagyu original dan wagyu bulgogi. Daging wagyu yang hadir dengan irisan tipis ini bebas disantap sepuasnya.
Modal Rp 99 Ribu, Bisa Makan Daging Panggang Korea Sampai BegahFoto: Devi S. Lestari/detikFood

Aneka daging ini bisa diolah sendiri menggunakan alat masak yang disediakan pada setiap meja. Sensasi masak sendiri ini juga jadi daya tarik bagi pengunjung.

Selain pilihan aneka daging, paket AYCE ini juga termasuk aneka banchan yakni pelengkap makan ala Korea, japchae, chicken karaage, kimchi, nasi goreng, nasi putih dan pelengkap ssam. Pengunjung juga bisa menikmati minuman sepuasnya yang terdiri dari air mineral dan teh aneka rasa.

Meskipun pengunjung bisa makan sepuasnya, tapi ada aturan yang diterapkan di restoran ini. Pengunjung dipersilahkan makan sepuasnya dalam waktu 90 menit dan tidak boleh menyisakan daging yang sudah diambil.
Modal Rp 99 Ribu, Bisa Makan Daging Panggang Korea Sampai BegahFoto: Devi S. Lestari/detikFood

Baca juga : 5 Tempat BBQ Murah dan Enak Ini Tawarkan Harga Rp 99.000!

Setiap sisa 100 gr daging maka pengunjung diwajibkan membayar Rp 50 ribu. Jadi lebih baik ambil sedikit demi sedikit dibandingkan menyisakan daging.

Sebagai saran, datanglah ke resto ini dalam keadaan lapar berat agar bisa makan sepuasnya. Datang beramai-ramai agar waktu yang digunakan lebih efisien dan kalau mengambil paket wagyu, jangan terlalu banyak mengambil daging biasa.

Tergoda mencicipnya? Restoran ini buka mulai pukul 17.00-23.00 WIB. Bersiaplah makan daging panggang sampai begah!



Simak Video "Makan Sepuasnya Hidangan Tanah Air, India, hingga Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com