Momen Berkebun Mendiang Ibu Ani dan Resto Dengan Tetesan Darah

Devi Setya - detikFood Jumat, 14 Jun 2019 09:15 WIB
Foto: instagram Ani Yudhoyono/annisa yudhoyono Foto: instagram Ani Yudhoyono/annisa yudhoyono
Jakarta - Mendiang Ani Yudhoyono punya hobi berkebun yang menyenangkan. Serta hebohnya restoran dengan tetesan darah manusia.

Almarhumah Ani Yudhoyono memang dikenal memiliki banyak hobi, salah satunya berkebun sayuran, buah hingga bunga. Dalam banyak momen, Ani kerap terlihat merawat hingga memanen sendiri hasil kebunnya di Cikeas.

Selanjutnya ada artikel ibunda Cinta Laura yang selalu tampak awet muda. Wanita bernama Herdiana Kiehl ini juga senang menikmati berbagai makanan enak.

Dan terakhir ada kabar dari sebuah restoran Thailand di Amerika. Lewat atap restoran menetes darah manusia, alhasil kejadian ini sempat membuat geger para karyawan.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak mendapat perhatian pembaca (13/6).

1. Mengenang momen berkebun Ani Yudhoyono
Momen Berkebun Mendiang Ibu Ani dan Resto Dengan Tetesan DarahFoto: instagram Ani Yudhoyono/annisa yudhoyono

Salah satu harapan Ani Yudhoyono sebelum menghembuskan nafas terakhir adalah bisa melanjutkan hobi fotografi dan berkebun yang memang ia suka. Wanita yang akrab disapa Memo ini bahkan memiliki kebun pribadi yang disebutnya Cikeas Jungle.

Di kebun ini Ani menanam berbagai sayuran, buah hingga bunga anggrek. Terlihat juga ia kerap memanen hasil kebun bersama cucu-cucunya.

Baca juga : 8 Foto Ini Buktikan Mendiang Ani Yudhoyono Senang Berkebun Sayuran dan Buah

2. Asyiknya ibunda Cinta Laura saat kulineran
Momen Berkebun Mendiang Ibu Ani dan Resto Dengan Tetesan DarahFoto: Instagram herdianak

Herdiana Kiehl adalah sosok yang selalu mendampingi Cinta Laura sejak kemunculannya di dunia hiburan. Ibunda Cinlau ini juga tak pernah berhenti mendukung anaknya, termasuk ketika Cinlau diterpa masalah foto panas bersama sang kekasih.

Disamping itu, wanita berambut pendek ini juga terbilang foodies. Lewat Instagramnya, ia terlihat sering makan bersama keluarga, suami hingga teman-temannya. Ada juga momen santai Herdiana saat menikmati jus di pinggir pantai.

Baca juga : Mengintip Kulineran Ibu Cinta Laura yang Awet Muda, Herdiana Kiehl

3. Tetesan darah manusia di restoran Thailand
Momen Berkebun Mendiang Ibu Ani dan Resto Dengan Tetesan DarahFoto: Istimewa

Pegawai di restoran Siam Corner Thai Kitchen yang berada di Windsor, Connecticut, Amerika mendadak geger setelah menemukan tetesan darah dari atap restoran. Selain itu resto ini juga tercium beraroma busuk.

Setelah diselidiki oleh petugas kepolisian, ternyata ditemukan mayat yang sudah hampir membusuk. Tidak ada tanda kekerasan pada mayat ini yang artinya korban meninggal secara alami. Tapi hal ini membuat restoran terpaksa ditutup sementara guna penyelidikan.

Baca juga : Hii..! Ada Tetesan Darah Manusia Dari Atap Restoran Makanan Thailand Ini (dvs/odi)