Di Soegoehan Ramadhan Ada Ayam Bakar Padang dan Daging Bumbu Bali Enak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 13 Mei 2019 14:00 WIB
Foto: Gran Melia Jakarta Foto: Gran Melia Jakarta
Jakarta - Mau buka puasa istimewa dengan menu Indonesia? Café Gran Via di Gran Melia Jakarta punya ragam hidangan tradisional enak menggugah selera.

Belum ada pilihan tempat buka puasa hari ini? Restoran hotel dengan suguhan menu prasmanan sepuasnya bisa jadi pilihan pas. Apalagi menu-menunya merupakan hidangan tradisional yang sudah terbukti enak dan punya banyak penggemar.

Gran Melia Hotel melalui restoran prasmanan internasionalnya, Café Gran Via menawarkan buka puasa dalam tema Soegoehan Ramadhan. Tersedia beragam hidangan khas provinsi Indonesia seperti Jawa Tengah, Sunda, Padang, dan Betawi.

Bagi pencinta nasi tentu akan puas menyantap nasi rames Nusantara untuk buka puasa. Bisa pilih nasi bogana, nasi ulam Betawi, nasi Kapau, atau nasi Bali. Jangan lupa tambahkan lauknya seperti opor ayam, ayam bakar Padang, ayam kalasan, daging bumbu Bali, ikan garang asam, dan masih banyak lagi.

Di Soegoehan Ramadhan Ada Ayam Bakar Padang dan Daging Bumbu Bali EnakNasi Bogana, salah satu menu nasi rames enak di Cafe Gran Via (Foto: detikFood)

Café Gran Via juga tawarkan hidangan laut dan BBQ diantaranya kambing guling, ikan bakar dabu-dabu, pepes ikan, dan daging sapi panggang. Uniknya, suasana restoran makin meriah dengan kehadiran gerobak-gerobak makanan yang juga menawarkan hidangan tradisional Indonesia.

Ada gerobak bakso Malang, tekwan Palembang, kerak telor, soto mie Jakarta, dan kue ape yang wajib Anda sambangi. Makin meriah dengan sentuhan Indonesia kental karena Café Gran Via menghadirkan ornamen batik sebagai interior restoran.

Untuk minuman, Café Gran Via menawarkan yang spesial tahun ini berupa es timun segar. Cita rasanya manis alami sehingga cocok diminum ketika adzan magrib tiba. Pilihan minuman lainnya ada jamu kunyit asem, bandrek susu, teh, dan kopi.

Di Soegoehan Ramadhan Ada Ayam Bakar Padang dan Daging Bumbu Bali EnakBakwan Malang gerobakan juga bisa dicicip di Cafe Gran Via (Foto: Istimewa)

Harga bersantap sepuasnya di Café Gran Via yaitu Rp 428.000++ per orang. Soegoehan Ramadhan bisa dinikmati sejak 5 Mei hingga 4 Juni 2019.

Kalau tidak mau makan 'berat', Lobby Lounge Gran Melia punya set teh Ramadhan eskskusif bernama 'Soegoehan Ramadhan Sweet Takjil' dengan harga Rp 120.000++ per orang. Paket ini menawarkan makanan manis dan gurih untuk teman berbuka puasa.

Informasi lebih lanjut atau reservasi bisa menghubungi (021) 526 8080 ext. 2328. Pastikan melakukan reservasi sebelum datang agar pasti mendapat tempat.

(adr/odi)