Chef Ortega Sajikan Kuliner Autentik Meksiko di The Restaurant

Mukhlis Dinillah - detikFood Rabu, 24 Apr 2019 11:00 WIB
Foto: dok. detikFood/Mukhlis Dinillah Foto: dok. detikFood/Mukhlis Dinillah
Bandung - Tak hanya nacos dan taco, Meksiko punya ragam kuliner enak. Berbagai hidangan unik dari Negeri Sombrero bisa dicicipi di resto berbintang ini.

Kuliner Meksiko dikenal dengan cita rasa yang asam segar, gurih dan pedas. Tak aneh kalau makanan khas Meksiko cocok untuk lidah orang Indonesia.

Masakan dengan citarasa yang unik membuat banyak orang penasaran mencicipinya. Melihat itu, The Trans Luxury Hotel Bandung menghadirkan sajian kuliner negara Amerika Selatan itu.

Baca Juga: Menu Istimewa Racikan Chef Chan Wah Siap Meriahkan Pesta Pernikahan ala China
Chef Ortega Sajikan Kuliner Autentuk Meksiko di The RestaurantFoto: dok. detikFood/Mukhlis Dinillah
Untuk memberikan kepuasan bagi pengunjung di Bandung, The Trans Luxury Hotel mendatangkan langsung Chef Julio Ortega asal Meksiko. Selama sepakan penuh, Chef Ortega mempersembahkan kreasi masakan asli Meksiko di The Restaurant dan The 18th Restaurant & Lounge.

Dalam promosi 'Fiesta Maxican at The Restaurant', Chef Ortega akan menyajikan makan malam yang spesial. Berbagai kuliner seperti Aguachile, Octopus Tetela, Tortilla Soup, Sirloin Asado Marination, Fish Pibil Style dan lainnya akan disajikan.

Sajian autentik Meksiko ini bisa dinikmati sepuasnya sejak tanggal 22 - 28 April 2019 dari pukul 18.00 - 22.00 WIB. Hanya dengan membayar sebesar Rp 298.000 per orang untuk dewasa dan Rp 148.000 ribu per orang untuk anak-anak.
Chef Ortega Sajikan Kuliner Autentuk Meksiko di The RestaurantFoto: dok. detikFood/Mukhlis Dinillah
Chef Ortega pada 24 April juga akan menghadirkan sajian spesial dalam 'Hanging Tree Wine Dinner at The 18th'. Akan disajikan Ceviche, Rancho Oxtail Broth, Smoke Rack of Lamb with Date Mole dan Sweet Candy Cheese Cake sebagai dessert.

Pengunjung dapat menikmati keempat menu ini dan wine terbaik dari 'Hanging Tree' hanya dengan membayar sebesar Rp 650.000++/orang. Wine dinner diselenggarakan dari pukul 19.00-22.00 WIB di The 18th Restaurant and Lounge.

Chef Julio Ortega merupakan ahli gastronomi yang selama masa berkarir di industri kuliner telah berpengalaman dalam berbagai acara bergengsi seperti kongres di Swiss pada tahun 1999, menjadi chef di Olimpiade Gastronomi di Erfurt Jerman serta berpengalaman sebagai chef di berbagai hotel di Meksiko.

Baca Juga: Meracik Yee Sang dan Aksi Barongsai Meriahkan Imlek di Hotel Berbintang Ini

(sob/odi)