Ayam Geprek Paling Banyak Dipesan via Ojol di Malam Tahun Baru

Tia Reisha - detikFood Rabu, 09 Jan 2019 10:16 WIB
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock
Jakarta - Apa artinya suatu perayaan tanpa makanan dan minuman? Pasti terasa kurang lengkap, bukan? Hal ini juga pastinya berlaku saat merayakan malam Tahun Baru 2019 kemarin.

Saat merayakan malam pergantian tahun, masyarakat Indonesia memesan makanan untuk disantap sambil menyaksikan pesta kembang api. Mereka juga banyak yang memesan makanan melalui GrabFood sehingga tidak perlu repot mengunjungi cafe atau restoran.

Lalu, apa saja makanan terpopuler yang dipesan masyarakat Indonesia lewat GrabFood di malam Tahun Baru? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

1. Ayam Geprek

Di Indonesia, makanan pedas tidak pernah sepi pemburu. Itulah salah satu alasan ayam geprek banyak diincar saat malam Tahun Baru 2019. Makanan ini juga biasa disajikan dengan level pedas yang bisa dipilih sesuai selera. Bukan hanya sambal bawang, ada juga pilihan topping lainnya seperti sambal matah, sambal hijau, hingga keju mozarella.

2. Siomay

Siomay merupakan jajanan kaki lima yang populer dan tak lekang oleh waktu. Kudapan gurih yang dibuat dari olahan ikan dan tepung ini selalu digemari oleh banyak orang. Apalagi saat siomay dicelup saus kacang yang lezat. Siomay pun ternyata banyak dipesan oleh masyarakat Indonesia lewat GrabFood untuk disantap di malam Tahun Baru.

Ayam Geprek Paling Banyak Dipesan via Ojol di Malam Tahun BaruFoto: Shutterstock


3. Kue Apem

Kudapan yang satu ini punya tekstur yang lembut hingga banyak diincar masyarakat untuk disantap di tengah perayaan Tahun Baru. Selain lembut, kue apem juga kini banyak disajikan dengan topping yang beragam, mulai dari kelapa parut, nangka cincang, irisan almond, hingga choco chips.

Ayam Geprek Paling Banyak Dipesan via Ojol di Malam Tahun BaruFoto: Shutterstock
(idr/odi)