Penjual Siomay Cantik Ini Bikin Pembeli Gagal Fokus

Abdy Febriady - detikFood Senin, 07 Jan 2019 09:25 WIB
Foto: Istimewa
Polewali - Sebuah video singkat yang menayangkan wanita penjual jajanan siomay, di Kec.Tapango, Kab.Polman, Sulbar, mendadak viral di media sosial. Bikin gagal fokus!

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, terlihat sejumlah pria yang diketahui anggota komunitas motortrail di Sulawesi Barat sedang mampir membeli siomay jualan sang wanita.

Penjual Siomay Cantik Ini Bikin Pembeli Gagal Fokus Abdy FebriadyFoto: Istimewa
Tapi bukan sekedar untuk menikmati rasa siomay tersebut, melainkan untuk melihat kecantikan sang wanita penjual siomay. Kecantikan paras sang wanita penjual siomay mampu membuat setiap pembeli khususnya kaum pria menjadi gagal fokus.

Dalam rekaman terdengar suara salah seorang pembeli yang mengagumi kencantikan wanita penjual siomay ini " bagaimana tidak laku mbak, masya Allah betul-betul ini semua " ungkap salah seorang pria.

Sejak diunggah di sosial media pada minggu kemarin (06/01/19), hingga hari ini, Senin (07/01/19), video wanita penjual siomay yang cantik jelita ini, telah dilihat belasan ribu kali dan dibagikan ratusan kali.

Penjual Siomay Cantik Ini Bikin Pembeli Gagal Fokus Abdy FebriadyFoto: Istimewa
Pada akun facebook Polman Update, video ini telah dibagikan sebanyak 601 kali dan telah ditayangkan sebanyak 16,2 R, dan langsung dibanjiri komentar pengguna sosial.

"yg kenal mbaknya suruh singgah depan rumahku coba sapa tau laku " tulis pemilik akun facebook Aryadi Fadli.

Pengguna media sosial lainnya mengatakan " ada mungkin yg rela ngutang sama tetangganya demi beli siomay si embak nya " komentar Riski Adama.

Polman Update

Salfoks😜 . . . . Video: @dahri379harliansyah . . . . #polman_update #polewalimandar #siomay #pelitakan #tapango

(dwa/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com