Inspirasi Kado Menggemaskan untuk Para Pencinta Permen

Raras Prawita - detikFood Sabtu, 15 Des 2018 20:48 WIB
FOXS Candy Studio di Kota Kasablanka (Foto: Raras Prawitaningrum) FOX'S Candy Studio di Kota Kasablanka (Foto: Raras Prawitaningrum)
Jakarta - Pencinta permen tidak boleh kelewatan kabar gembira yang satu ini. Ada studio permen serba biru yang menggemaskan di Kota Kasablanka, Jakarta. Selain bentuk studionya yang unik, pencinta permen juga bisa memilih kemasan sesuai keinginan untuk diri sendiri maupun dijadikan kado. Bisa jadi inspirasi kado menggemaskan untuk Natal dan Tahun Baru!

FOX'S Candy Studio persembahan Permen FOX's hadir untuk pertama kalinya mulai di Kota Kasablanka selama 15-31 Desember 2018. Melalui studio ini, Permen FOX'S ingin memberikan pengalaman berkreasi bagi masyarakat Indonesia lewat konsep personalized gifting.

"Kami melihat animo masyarakat Indonesia kini makin tinggi untuk art & craft. Kreativitas juga makin berkembang. Nah sekarang kan lagi masa festive seperti mau Natal dan Tahun Baru, FOX's sendiri identik dengan permen yang sering dijadikan hadiah, maka ini momen yang tepat," ujar Head of Business Unit Confectionery PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir, di sela acara peluncuran FOX'S Candy Studio di Kota Kasablanka, Sabtu (15/12/2018).

Uniknya lagi, kemasan yang dihadirkan oleh permen FOX'S didesain oleh tiga ilustrator perempuan Indonesia. Mereka adalah Diela Maharani, Kania Annisa Anggiani dari Chic & Darling, serta Winarti Handayani dari Kamalika Artprints. Masing-masing ilustrator menyediakan tiga desain yang berbeda.

"Jadi di FOX'S Candy Studio ini, pengunjung bisa berkreasi langsung sesuai dengan keinginan mereka dengan lima langkah mudah. Pilih kemasan dari para ilustrator, pilih rasa permen, pilih desain, kreasikan kemasan, dan siap diambil," jelas Didiet.

Inspirasi Kado Menggemaskan untuk Para Pencinta PermenPengunjung bisa memilih kemasan sesuai selera (Foto: Raras Prawitaningrum)

Pengunjung bisa memilih 17 rasa dari Permen FOX's yaitu Mango Tea, Lychee Tea, Peach Tea, Apple Tea, Black Cherry Mint, Apple Mint, Lemon Mint, Blackcurrant, Strawberry, Orange, Lemon, Black Cherry, Raspberry, Wild Berry, Fresh Mints dan dua rasa baru yaitu Honey Lemon Mint dan Eucalyptus Mint.

"Kami menghadirkan rasa baru yaitu Honey Lemon Mint dan Eucalyptus Mint karena melihat masyarakat Indonesia yang suka akan rasa mint. Jadi lebih banyak variannya, rasanya juga lebih strong daripada Fresh Mints," kata Didiet.

Sementara untuk kemasannya dibagi menjadi empat jenis yakni Glass Jar (toples kaca berisi 50 permen), Paper Box (boks kertas berisi 40 permen), Favor Bag (kemasan kecil berisi 30 butir), dan Assorted Bag (kotak berisi 85 permen dengan 17 varian rasa). Harganya dibanderol dari Rp 30 ribu hingga Rp 120 ribu.

Selain mendapatkan Permen FOX'S, pengunjung juga bisa berfoto di spot-spot instagramable yang telah disediakan. Mulai dari spot foto berupa sofa dengan warna pink dan biru pastel hingga spot foto di dalam pohon natal yang terbuat dari ribuan kaleng Permen FOX'S.


Inspirasi Kado Menggemaskan untuk Para Pencinta PermenAneka ragam pilihan kemasan dan desain di FOX'S Candy Studio (Foto: Raras Prawitaningrum).
(idr/odi)