Nikmati Kue Bulan Charcoal yang Unik dengan Oolong Tea dari Taiwan

Riska Fitria - detikFood Minggu, 16 Sep 2018 10:00 WIB
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Kue bulan dalam varian rasa manis dan gurih ada di restoran ini. Termasuk kue bulan hitam yang unik, Makin enak dipadukan dengan teh oolong dari Taiwan.

Festival Kue Bulan atau Mid-Autumn Festival biasanya dirayakan masyarakat China dengan mooncake atau kue bulan. Tahun ini perayaan festival ini jatuh pada tanggal 24 September. Seperti tahun-tahun lalu, Pearl Chinese Restaurant, yang ada di lantaii 2 Hotel JW Marriot Jakarta juga sajikan beragam kue bulan.

Baca Juga: Mooncake Isi Mie Instan, Lobster dan Arang, Mooncake Unik yang Disukai Orang
Nikmati Kue Bulan Charcoal yang Unik dengan Oolong Tea dari TaiwanFoto: dok. detikFood
Kue ini terbuat dari bahan-bahan terbaik tanpa pengawet, pewarna ataupun pemanis buatan. Varian rasa yang tersedia ada 'white lotus and truffle with single egg yolk', peach and orange with single yolk. Yang tak boleh dilewatkan bamboo charcoal with pandan and coconut, red bean dan tak ketinggalan green tea.

Kue bulan dijual dalam dua pilihan paket. Paket ruby dan jade. Masing-masing paket dikemas sangat menarik dalam kotak mewah bertema Red Chinoiserie.

Paket Ruby berisi empat kue bulan dalam ukuran besar dengan harga Rp 498.000++ . Sedangkam untuk paket Jade berisi 6 kue bulan dengan 6 pilihan rasa yang berbeda seharga Rp 478.000++
Nikmati Kue Bulan Charcoal yang Unik dengan Oolong Tea dari TaiwanFoto: dok. detikFood

Bukan hanya kue bulan, restoran ini juga kembali bekerjasama dengan salah satu produsen teh terbesar di Taiwan, Ren's Tea. Kali ini mereka menyajikan 'mooncake tea pairing'.

Menikmati kue bulan dengan teh panas merupakan tradisi di China. Setiap varian rasa kue bulan akan dipadukan dengan jenis teh tertentu. Seperti kings tea, oolong tea dan black tea.
Nikmati Kue Bulan Charcoal yang Unik dengan Oolong Tea dari TaiwanFoto: dok. detikFood
Pengunjung juga bisa mendapatkan kue bulan di mooncake gallery yang berada di lobi hotel mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap harinya. Paket kue bulan tersedia mulai tanggal 24 Agustus hingga 24 September 2018 mendatang.

Baca Juga: Mau Bikin Moon Cake Sendiri? Ini Dia Caranya!


(sob/odi)