Selain Kepiting, Ada Miso Salmon dan Dirty Rice di Resto Ini

Riska Fitria - detikFood Rabu, 12 Sep 2018 19:00 WIB
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Resto yang terkenal dengan sajian kepiting ini kini memperbanyak pilihan menunya. Dari ikan, ayam hingga dessert serba lezat.

Pecinta kini bisa puaskan selera menyantap beragam hidangan di The Holy Crab. Jika sebelumnya restoran seafood ini terkenal dengan sajian kepiting dan seafood bercangkang lainnya. kini ada banyak pilihan menu lain yang enak.

Mulai pertengahan bulan Agustus resto The Holy Crab memperkenal menu barunya. Beragam pilihan hidangan mulai dari makanaan berat, minuman, hingga dessert.
Selain Kepiting, Ada Miso Salmon dan Dirty Rice di Resto IniFoto: dok. detikFood
Ada Miso Salmon, Lousiana Fish Etouffee, Garlic Butter Mussels & Clams, Crispy Cajun Chicken Wings, Crab& Wild Mushrooms Salad, Southern Dirty Rice with Mixed Seafood, Grandma's Special Shrimps dan masih banyak lagi.

Baca juga : The Holy Crab: Tak Perlu Gengsi Melahap Kepiting dan Udang dengan Tangan!

Bukan hanya itu, pilihan sausnya pun kini lebih beragram. Kalau dulu hanya ada dua jenis saus, kini ada 4 jenis saus baru. Seperti Butter Cajun, Dry Cajun with Melted Butter, Lemon Pepper dan Mama's Secret Sauce.
Selain Kepiting, Ada Miso Salmon dan Dirty Rice di Resto IniFoto: dok. detikFood
Semua menu baru telah diujicobakan di dapur The Holy Crab dengan racikan dari chef Iwan Sulaiman. Pilihan menu baru itu sudah didapat dinikmati sejak pertengahan Agustus lalu.

Menu baru tersedia di seluruh gerai The Holy Crab seperti di Gunawarman, PIK Anvenue, Petitenget Bali dan Alam Sutera bahkan cabang dil uar negeri seperti Kanada dan Bangladesh.
Selain Kepiting, Ada Miso Salmon dan Dirty Rice di Resto IniFoto: dok. detikFood
"The Holy Crab merupakan salah satu bukti nyata bahwa 'passion for good quality food' merupakaan bahasa universal yang menyatukan masyarakat dari berbagai negara. Kami masih akan terus mengejar kesempatan untuk memperluas jangkauan The Holy Crab ke lebih banyak negara lagi di tahun-tahun mendatang," ujar Steven William selaku Managing Director, Ersons Food, perusahaan pengelola The Holy Crab saat jumpa pers siang ini (12/9).

Menu baru ini akan memberi lebih banyak pilihan. Tak harus menyantap kepiting dan udang. Ikan dan beragam sajian lain termasuk dessert lezat bisa dinikmati di restoran dengan interior ringan kasual ini.

Baca juga : The Holy Crab Shack Sajikan Lobster hingga Kepiting Lokal dengan Saus Cajun





(sob/odi)