Ini Topping Nugget Pisang yang Khusus Dibuat Kaesang untuk Warga Pontianak

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Minggu, 29 Jul 2018 21:09 WIB
Foto: Ibnu Munsin/detikcom Foto: Ibnu Munsin/detikcom
Pontianak - Sebagai kota pisang goreng, Pontianak tersohor dengan pisang goreng yang enak. Lalu bagaimana strategi Kaesang Pangarep memikat warga Pontianak?

Menyebut kudapan pisang di Pontianak sangatlah beragam. Pisang goreng kipas, pisang goreng crispy hingga pisang goreng pasir. Kelezatan pisgor ini juga dikenal hingga ke luar Pontianak.

Pisang goreng khas Pontianak umumnya dioles dengan selai srikaya yang lembut legit, Dinikmati dengan secangkir kopi hangat sebagai menu sarapan khas Pontianak.


Ini Topping Nugget Pisang yang Khusus Dibuat Kaesang untuk Warga PontianakFoto: Istimewa

Nugget pisang sebagai camilan pisang berbentuk nugget yang diusung Sang Pisang By Kaesang tentu harus punya strategi jitu memikat konsumen.

'Khusus Pontianak dalam waktu dekat kami akan menawarkan topping selai srikaya,' demikian ungkap Arie Ansari Kadir, direktur Pt Sang Kadir Indonesi padai detikfood sore ini (29/7)

Topping selai srikaya akan melengkapi aneka topping keju, Milo, almond, Choco Crunch dan Oreo. Olahan pisang berbentuk nugget memang masih baru buat warga Pontianak. Lalu apa saja strategi yang dilakukan oleh Kaesang bersama tim Sang Pisang by Kaesang?

Ini Topping Nugget Pisang yang Khusus Dibuat Kaesang untuk Warga PontianakFoto: Sang Pisang By Kaesang

Selain memperhatikan selera lokal menurut Arie mereka juga memilih bermitra dengan orang Pontianak dan memilih lokasi strategis. Juga melalukan promosi melalui sosial media mengingat sasaran konsumennya anak milenial.

Memeriahkan pembukaan gerai ini selain disediakan hadiah berkala berupa smartphone juga disediakan hadiah sepeda sebagai doorprize. Gerai Pontianak ini menawarkan 8 varian olahan pisang nuget, yakni tiramisu almond, taro oreo, strawberry, greentea almond, choco cheese, avocado almond, vanilla koko krunch, dan avocado milo. (odi/odi)