Hari Ini Saja! Meriahkan 'McDelivery Day' Pesan Apa Saja Dapat Hadiah

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 19 Jul 2018 10:10 WIB
Foto: Dok. detikFood Foto: Dok. detikFood
Jakarta - Hari ini McDonald's Indonesia rayakan McDelivery Day untuk pertama kalinya. Ada voucher dan hadiah menarik untuk setiap pemesanan makanan di McDonald's.

Setiap tahunnya gerai makanan cepat saji global McDonald's, merayakan McDelivery Day atau hari pesan antar makanan di seluruh dunia. Banyak voucher dan bingkisan menarik, yang dibagikan untuk setiap pelanggan setia McDonald's yang memesan makanan.

Baca Juga: Meskipun Sudah 20 Tahun, Saus Szechuan McDonald's Ini Laku Dijual Rp 191 Juta!

Acara McDelivery Day ini jatuh setiap tanggal 19 Juli. Tahun ini McDonald's Indonesia, berkesempatan untuk turut memeriahkan hari perayaan ini dengan berbagi makanan, voucher, hingga bingkisan spesial kepada semua pelanggan McDonald's di seluruh Indonesia.
Hari Ini Saja! Meriahkan 'McDelivery Day' Pesan Apa Saja Dapat Hadiah Foto: McDonald's

"Acara McDelivery Day, merupakan wujud apresiasi kami untuk pelanggan setia McDonald's, yang menggunakan layanan McDelivery. Melalui acara ini, kami ingin berbagi kebahagiaan juga memberikan kejutan spesial untuk para konsumen," tutur Sutji Lantyka, selaku Associate Director of Comminications McDonald's Indonesia, dalam acara temu media, di Jakarta Pusat (18/07).

Sesuai namanya, perayaan McDelivery Day hanya berlaku untuk pemesanan makanan melalui situs www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery Indonesia, layanan telepon 14045, hingga aplikasi Go-Food. Banyak penawaran khusus serta hadiah spesial selama sehari penuh.

Setiap pemesanan makanan di tanggal 19 Juli, mulai dari jam 05.00 hingga 23.59 akan mendapatkan voucher Big Mac a la carte gratis. Lalu pemesanan makanan melalui aplikasi atau situs McDelivery dengan minimal Rp. 99.000, akan mendapatkan hadiah langsung seperti merchandise ekslusif dari McDonald's Indonesia.

Hari Ini Saja! Meriahkan 'McDelivery Day' Pesan Apa Saja Dapat Hadiah Foto: Dok. detikFood

Lalu ada hadiah kartu Flazz McD, produk McDonald's gratis, jaket, hingga tas keren. Bahkan bagi pelanggan yang beruntung, McDonald's akan mentraktir seluruh pesanan pelanggan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

"Sebenarnya McDelivery sudah ada sejak tahun 1991, sejak McDonald's masuk ke Indonesia. Sejak saat itu kami selalu mengembangkan dan berinovasi, sehingga kini jasa layanan antar makanan di McDonald's semakin canggih mulai dari kemudahan pemesanan hingga pembayaran," ujar Yunita Hidayanti, selaku Associate Director of Brand Extension McDonald's Indonesia kepada detikFood.

Promo McDelivery Day tidak hanya itu. Bagi pemesanan pertama kali yang menggunakan aplikasi McDelivery Indonesia, akan langsung mendapatkan paket berisi dua ayam goreng gratis.

Hari Ini Saja! Meriahkan 'McDelivery Day' Pesan Apa Saja Dapat Hadiah Foto: Dok. detikFood

Kalau malas pesan lewat McDelivery atau menghubungi 14045 tidak perlu khawatir, promo meriah ini juga berlaku untuk pemesanan lewat Go-Food. Bahkan setiap pemesanan lewat Go-Food dengan minimal pembayaran Rp. 99.000, akan langsung mendapatkan e-voucher sebesar Rp. 15.000,- untuk pemesanan selanjutnya.

Para pelanggan juga bisa mendapatkan voucher gratis biaya pengiriman makanan dari McDonald's, dengan mengikuti "IG Story Challenge". Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi Instagram @mcdonaldsid.

Baca Juga: 19 Tahun Menghilang, Apple Pie Kembali Hadir Dalam Menu di McDonald's Indonesia


(lus/odi)