Dibuat Oleh Orang Australia, Donat Mi Goreng Instan Indonesia Ini Dipuji Netizen

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 23 Mei 2018 09:56 WIB
Foto: Instagram @indomieau Foto: Instagram @indomieau
Sydney - Mi goreng instan asal Indonesia dibuat jadi donat mi goreng oleh orang Australia. Ternyata donat ini banyak mendapat komentar dari netizen Indonesia.

Donat yang dibuat dari bahan mi memang bukan yang pertama. Sebelumnya sudah ada 'Spaghetti Doughnut' yang dibuat dari campuran spaghetti, telur, keju dan beberapa jenis saus. Akan tetapi, salah satu toko donat di Redfern, Sydney membuatnya dengan gaya berbeda.

Baca juga: Mau Donat atau Spaghetti? Keduanya Ada Dalam 'Spaghetti Doughnut' yang Lagi Populer Ini

Melihat unggahan foto Instagram Donut Papi dua hari yang lalu, mengingatkan kami dengan mi goreng asal Indonesia yang banyak penggemarnya. Dalam captionnya, mereka menuliskan bahwa "Bekerjasama dengan @indomieau kami akan merayakan akhir Mei dengan menyebutnya sebagai MAY-GORENG! IndoMie MieGoreng donat adalah koleksi terbaru kami! Sajian ini akan tersedia pada hari Jum'at, Sabtu dan Minggu Saja (25-27 Mei).

Dibuat Oleh Orang Australia, Donat Mi Goreng Instan Indonesia Ini Dipuji NetizenTampilan donat mi goreng. Foto: Instagram @indomieau

Tampilan foto tersebut jelas memperlihatkan setengah potongan bungkus mi goreng merek IndoMie yang memang berasal dari Indonesia. Dengan isinya berupa donat berwarna kecokelatan dengan lapisan tepung roti yang renyah dilapisi tisu bertuliskan Donat Papi.

Tak lama kemudian Instagram Donut Papi dibanjiri dengan komentar netizen Indonesia. Salah satunya adalah @adeliamrsl_ yang menulis,"Ettdahh kabar gembira mie kini ada donatnyaa :v."

Selain itu, ada juga @alfandiarditama," Bangga jadi warga negara Indonesia dengan produk yang mendunia #class."

Dibuat Oleh Orang Australia, Donat Mi Goreng Instan Indonesia Ini Dipuji NetizenDonat mi goreng Indonesia buatan Donut Papi. Foto: Instagram @donutpapi

Apalagi yang namanya orang Indonesia kalau makan mi tak lengkap dengan nasi. Sampai-sampai ada yang komentar, "Campur nasi enak," tulis @vivinoliver.

Sebagai informasi, toko donat ini buka setiap hari Rabu-Jum'at pukul 09.00 pagi hingga 15.00 sore. Dan untuk Sabtu-Minggu dari 10.00 pagi sampai habis. Kira-kira bagaimana ya rasanya?

Baca juga: Begini Kemasan dan Iklan Jadul Indomie Tahun 1970-an, Penasaran? (lus/odi)