Yuk, Berbuka dengan Dim Sum dan Teh Bunga Cantik di Sini!

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 22 Mei 2018 16:44 WIB
Foto: Hotel Mulia Senayan Foto: Hotel Mulia Senayan
Jakarta - Kangen dim sum enak? Sore ini Anda bisa berbuka di restoran ini. Sajian khas Szechuan dan Canton disajikan segar dan bisa disantap sepuasnya.

Menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Mulia Senayan Jakarta punya banyak pilihan menarik. Banyak hidangan spesial yang disajikan, dari hidangan khas Prancis dan Pan-Asia, hingga menyantap sajian Canton yang lezat.

Di Table8 yang berada di lantai dassar Hotel Mulia Senayan, Anda bisa berbuka puasa dengan suasana oriental yang elegan. Ada menu 'All You Can Eat', dengan beragam pilihan hiding China. Juga dilengkapi dengan 'live cooking' untuk meracik hidangan 'a la minute'.
Yuk, Berbuka dengan Dim Sum dan Teh Bunga Cantik di Sini!Foto: Hotel Mulia Senayan
Baca Juga: Rayakan Imlek, Ada Yee Sang Bertabur Black Truffle dan Emas di Table8

Buka puasa bisa diawali dengan melihat atraksi tea master berakrobat menuangkan air panas dalam gelas tinggi berisi Kwa Cha. Teh yang dijahit dengan tangan dari Fujian ini akan mekar membentuk kuntum bunga saat terendam air panas. Teh cantik dan hangat bisa jadi pembatal puasa Anda.

Selanjutnya di deretan menu dim sum ada dim sum kukus seperti bakpao, siomay, hakau udang, aneka dumpling hingga dim sum manis khas Canton.

Di bagian aneka sajian panggangan, ada Peking Duck berikut pelengkapnya. Juga ada lamb chops, wagyu beef dan seafood segar yang bisa dipilih. Disajikan dengan aneka saus sebagai pelengkapnya.
Yuk, Berbuka dengan Dim Sum dan Teh Bunga Cantik di Sini!Foto: Hotel Mulia Senayan
Kalau ingin menghangatkan lambung ada noodle station. Tinggal pilih jenie mie, aneka sayuran, jamur hingga aneka isiannya. Seperti aneka bakso, surimi, udang, scallop hingga aneka sayuran hijau. Tersedia juga pilihan kuah ayam atau tom yam untuk sajian mie kuahnya.

Tersedia juga aneka steak, seperti black angus beef dan prime ribs yang dipanggang langsung di depan Anda. Tekstur dagingnya juicy dan empuk. Anda juga bisa mencicipi aneka sate; sate ayam, sate kambing, dan udang yang dibakar langsung.
Yuk, Berbuka dengan Dim Sum dan Teh Bunga Cantik di Sini!Foto: detikFood
Untuk makanan penutup ada banyak pilihan dessert. Chocolate fountain, tiramisu, mango mouse, macaron, hingga mango cake yang segar. Buffet di Table8 bisa dinikmati mulai dari harga Rp. 349. 000++, belum termasuk dengan minuman.

Jika ingin menikmati hidangan Prancis dan Pan-Asian, Anda bisa singgah ke Orient8. Sementara sajian khas Jepang tersedia di Edogin, dan menu makanan internasional di The Cafe.
Yuk, Berbuka dengan Dim Sum dan Teh Bunga Cantik di Sini!Foto: Hotel Mulia Senayan
Selama bulan ramadan akan disajikan hidangan buka puasa, seperti takjil spesial di Table8, Orient8, Edogin, dan The Cafe mulai dari tanggal 15 Mei - 16 Juni 2018

Ada juga koleksi spesial 'Ramadan Hampers' yang tersedia selama bulan Ramadan. Aneka kue kering, cokelat, cake bisa dipesan di The Chocolate Boutique. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi (021) 5753271, atau kunjungi website www.themulia.com.

Baca Juga: Siang Ini Bisa Nikmati Fillet Beefsteak Juicy hingga Tiramisu Istimewa di Il Mare (sob/odi)