Pecinta Pasta? Wajib Coba Ravioli Aglio Olio hingga Chicken ala Sicilian di The Restaurant

Mukhlis Dinillah - detikFood Rabu, 01 Nov 2017 17:53 WIB
Foto: The Trans Luxury Hotel Foto: The Trans Luxury Hotel
Jakarta - Mau merasakan beragam sajian Italia? Mampir saja ke sini. Ada ragam pasta dan pizza yang disajikan, mulai dari Ravioli Aglio Olio hingga Chicken ala Sicilian.

Selama enam minggu, Chef Marco Medaglia meracik sajian khas Italia yang lezat. Dengan tema 'Taste of Italia' Anda bisa menikmati banyak sekali varian menuh Italia di The Restaurant yang berada di lantai 3 The Trans Luxury hotel, Bandung. Setiap harinya, menu yang disajikan bergantian mulai dari 1 November hingga 15 Desember.

Baca juga: Ini 10 Tips Meracik Masakan Italia Seenak Negeri Asalnya (2)

Semua pasta dibuat secara homemade dan dipadu dengan saus autentik. Ada Ravioli Aglio Olio with Prawn, Beef Tagliata, Chicken ala Sicilian, Vegetable Cannelleno hingga Eddplant Parmagiana. Selain bisa mencicip hidangan utama, tak lupa juga aneka dessert yang bisa Pannacota serta Tiramisu.

Pecinta Pasta? Wajib Coba Ravioli Aglio Olio hingga Chicken ala Sicilian di The RestaurantFoto: The Trans Luxury Hotel

Berasal dari Chieti, Italia, Executive Chef The Trans Luxury Hotel meracik ravioli dengan paduan udang segar dengan isian jamur enak. Ia membuat ravioli dengan beberapa bahan campuran seperti tepung terigu, tepung semolina, telur hingga minyak zaitun. Kemudian diisi bersama dengan campuran jamur kancing yang ditumis dengan bawang putih cincang, bawang bombay, garam serta merica.

Hmm, tekstur raviolinya al dente dengan paduan udang segar yang nikmat. "Ingin mencicipi pasta otentik Italia dan berbeda dari yang lainnya, bisa datang ke sini," kata Marketing Communication Executive The Trans Luxury Hotel Mellya Widya Ayundha, Selasa (31/10/2017) malam.

Melengkapi sensasi kuliner Italia, Anda juga dapat menikmati sajian kopi bercita rasa tinggi dari illy caffe. Illy caffe merupakan perusahaan coffee roasting dari Italia yang ada sejak 1933 silam. "Perpaduan kopi dan sajian otentik khas Italia pastinya akan menyempurnakan pengalaman bersantap di Restaurant," kata Mellya.

Pecinta Pasta? Wajib Coba Ravioli Aglio Olio hingga Chicken ala Sicilian di The RestaurantFoto: The Trans Luxury Hotel

Tak hanya itu, ada juga Virgin Sangria yang terbuat dari bunga rosela, air, gula pasir, jeruk sunkist dan delima yang disajikan dingin untuk menyegarkan tenggorokan. Semua santapan itu tersedia secara buffet dinner setiap hari pukul 18.00 - 22.00 WIB juga Sunday Brunch 12.00 - 15.30 WIB.

Jika ingin mencicip sajian lezat racikan Chef Marco Medaglia Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 349.000 untuk dewasa dan Rp 179.000 untuk anak-anak. Ada promo menarik untuk Anda, bagi pemegang kartu kredit Bank Mega Anda bisa mendapatkan Buy 1 Get 1 Free. Sedangkan untuk pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI dan VIP membership card bisa mendapatkan diskon 30 persen.

Baca juga: Ini 5 Mitos Makanan Italia yang Masih Dipercaya Orang (lus/lus)