Tabrak Bentley, Tukang Sayur Ini Ganti Rugi Pakai Daun Bawang

Maya Safira - detikFood Rabu, 27 Sep 2017 10:28 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kecelakaan bisa terjadi dimana saja. Seperti yang dialami pengguna mobil mewah ini dengan penjual sayur. Tapi ada yang unik dibalik kejadiannya.

Mungkin Anda sering melihat kejadian tabrakan antara mobil dengan gerobak tukang sayur dalam sinetron. Kejadian mirip ini belum lama terjadi di jalanan Jinan, China.

Dikutip dari Shanghaiist (26/9), tukang sayur yang memakai motor roda tiga tiba-tiba bertabrakan dengan mobil Bentley. Namun bukan uang yang jadi kompensasi akibat kecelakaan.

Tabrakan dengan Mobil Bentley Tukang Sayur Ini Ganti Rugi Pakai Daun BawangFoto: Istimewa

Melalui aplikasi WeChat, pemilik mobil mewah itu menjelaskan bahwa ternyata tukang sayur yang sudah tua itu cacat. Sehingga ia tidak meminta kompensasi apapun atas kerusakan yang terjadi pada mobilnya. Sang pemilik hanya mengingatkan penjual itu agar berhati-hati lain kali.

Tentunya tukang sayur senang dengan kebaikan tersebut. Sebagai balasan, tukang sayur bersikeras ingin memberi sesuatu pada pemilik mobil. Namun pemilik Bentley terus menolak dan kembali ke mobilnya.

Tabrakan dengan Mobil Bentley Tukang Sayur Ini Ganti Rugi Pakai Daun BawangFoto: Istimewa

Sebelum ia membawa mobil, satu kantung plastik daun bawang segar masuk ke mobilnya. Tukang sayur melempar daun bawang itu lewat jendela lalu jatuh persis ke kursi mobil.

Pemilik Bentley menghargai pemberian tukang sayur. Tapi ia menyadari bahwa daun bawang masih dipenuhi dan air. Ada-ada saja! (msa/odi)
Load Komentar ...