Mau Liburan Gratis ke Minahasa dan Dapat Uang Puluhan Juta Rupiah? Ikut Saja Lomba Jelajah Gizi!

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 04 Nov 2016 13:20 WIB
Foto: detikFood Foto: detikFood
Jakarta - Suka ngeblog atau ngevlog? Ikut saja lomba Jelajah Gizi dari Sarihusada. Dapatkan hadiah menarik jalan-jalan ke Minahasa hingga uang tunai puluhan juga rupiah!

Detikcom bekerjasama dengan Sarihusada menggelar lomba blog dan vlog Jelajah Gizi 2016 dengan tema "Kreasi Olahan Makanan Laut".

Jelajah Gizi merupakan "Jalan-jalan unik" untuk memperkenalkan keanekaragaman makanan khas daerah, sekaligus mempelajari sejarah dan budaya yang melatarbelakanginya. Jelajah gizi juga mengajak peserta untuk mempelajari proses pembuatan hidangan khas tersebut, hingga memahami nilai gizi yang terkandung di dalamnya.

Mau Liburan Gratis ke Minahasa dan Dapat Uang Puluhan Juta Rupiah? Ikut Saja Lomba Jelajah Gizi!Foto: detikFood
Pada kesempatan ini, Propinsi Sulawesi Utara tepatnya di Kabupaten Minahasa jadi daerah yang dipilih untuk kegiatan Jelajah Gizi. Periode lomba akan berlangsung mulai tanggal 19 Oktober hingga 6 November 2016. Dan pengumumannya akan disiarkan pada tanggal 10 November 2016 melalui website resmi Sarihusada.

Persyaratan lomba blog dan vlog:

1. Semua blogger dan berdomisili di Indonesia dapat berpartisipasi, memiliki blog pribadi dan menjadi member di www.sarihusada.co.id/Nutrisi-Untuk-Bangsa/
2. Follow twitter @Nutrisi_Bangsa, Instagram @nutrisibangsa dan like Facebook Fanpage di www.facebook.com/Nutrisi .untuk.Bangsa
3. Tema "Kreasi Olahan Makanan Laut" dengan judul tulisan bebas.
4. Peserta menulis tulisan dengan judul, isi, dan nada pemberitaan sejalan dengan tema lomba, penulisan dilakukan di blog masing-masing dan didaftarkan serta dituliskan kembali ke website www.sarihusada.co.id/Nutrisi-Untuk-Bangsa/
5. Panitia berhak untuk menggunakan (termasuk namun tidak terbatas mengedit dan memodifikasi) seluruh karya (postingan) peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk segala kepentingan PT. Sarihusada Generasi Mahardhika.
6. Peserta bisa mendaftarkan lebih dari 1 postingan dengan akun yang sama.
7. Pemenang lomba blog atau vlog, wajib mengikuti kegiatan Jelajah Gizi 4 tahun 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 18 sampai 20 Nopember 2016.
8. Peserta Jelajah Gizi 4 tahun 2016 wajib membuat 2 (dua) artikel tentang kegiatan Jelajah Gizi 4 tahun 2016 di Sulawesi Utara paska perjalanan.
9. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
10. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
11. Selengkapnya bisa lihat disini : https://www.sarihusada.co.id/Nutrisi-Untuk-Bangsa/Aktivitas/Jelajah-Gizi/Jelajah-Gizi-4-Kreasi-Olahan-Makanan-Laut

Mau Liburan Gratis ke Minahasa dan Dapat Uang Puluhan Juta Rupiah? Ikut Saja Lomba Jelajah Gizi!Foto: detikFood

Mekanisme lomba:

1. Tulisan untuk artikel lomba blog minimal 500 kata.
2. Untuk vlog, video diunggah di Youtube channel peserta dan di embed ke dalam postingan diserta tulisan maksimal 200 kata.
3. Peserta wajib mencantumkan tag "Jelajah Gizi , Jelajah Gizi Minahasa, Sarihusada, Nutrisi Untuk Bangsa" di dalam postingan.
4. Logo Jelajah Gizi dimasukkan ke dalam tulisan, yang mengarah ke artikel lomba blog Jelajah Gizi (logo bisa download di sini).

Bagi 10 orang pemenang berkesempatan mengikuti "Jelajah Gizi" ke Minahasa, Sulawesi Utara, 2 pemenang utama masing-masing mendapatkan hadiah sebesar 3 juta (blog dan vlog), 2 pemenang kedua masing-masing mendapatkan 2 juta (blog dan vlog), 6 pemenang masing-masing mendapat 1 juta (blog atau vlog) dan 15 penulis pertama akan mendapat hadiah menarik.

Bagi Anda yang tertarik, bisa langsung klik di sini untuk mendaftar. Rebut hadiahnya dan nantikan jalan-jalan bersama ke Minahasa sambil berwisata kuliner. Yuk, ikut! (lus/odi)
Load Komentar ...