21 Menu Baru Disiapkan Open Door untuk Manjakan Lidah Pencinta Kuliner

- detikFood Senin, 27 Okt 2014 11:47 WIB
Foto: Detikfood
Jakarta - Setelah sekitar lima bulan beroperasi, restoran Open Door di Royal Mediterania Residence, Jakarta Barat, menggelar grand opening pada Sabtu(25/10). Di acara ini, Open Door memperkenalkan menu brunch dan menu-menu baru lainnya.

Thick Toast Bread with Chicken Curry Dip menjadi pendatang baru di kategori hidangan pembuka. Daftar hidangan pencuci mulutpun semakin ramai dengan kehadiran matcha panna cotta, wafel strawberry cheese cake dan oreo cookies and cream, serta chocolate-dipped frozen banana pops dengan pilihan topping kacang tanah, keju parut, dan popcorn karamel.

Emil Halim, salah satu pemilik Open Door, mengawinkan hidangan Italia dan Singapura menjadi Spicy Chilli Crab Spaghetti. Sentuhan Asiapun terlihat pada hidangan Vietnamese Sweet-Spiced Chicken Chop with Fried Egg, Beef Bowl on Japanese Rice Topped with Crispy Onions, Korean Spicy Kimchi Sausage Noodle Hot Pot, serta Crispy Chicken with Red Curry Blanket on Japanese Rice.

Kini, Open Door juga menyediakan US Beef Steak seberat 200 gram dengan pilihan saus jamur, lada hitam, atau barbecue. Anda juga bisa memilih sajian kentang pendampingnya, yakni baked potato, house fries, atau French fries, dengan tambahan asparagus mentega atau jamur tumis. Cita rasa sajian a la Barat juga hadir dalam hidangan Spiced Crispy Chicken Burger with Potato Chips.

Restoran yang terletak dekat dengan mal Central Park Jakarta ini juga menambah kategori baru di deretan menunya, yakni Puff Pizza. Anda bisa memilih varian Philly Cheese Beef Steak, Golden Potato Chicken Skins, Super Truffle Mushrooms, atau Triple Melting Cheese. Semuanya sudah bisa dinikmati sejak hari ini, Senin (27/10/2014).

Selain itu, mulai akhir pekan mendatang atau di awal November 2014, Open Door yang tadinya beroperasi pukul 15:00-02:00 akan buka dan tutup lebih awal, yakni pukul 10:00-00:00. Sebab, kini tersedia menu baru untuk brunch.

Sajian sarapan a la Barat yang dapat dinikmati di sini adalah Big Breakfast Plate (English breakfast), French toast, egg benedict, dan baked double creamy mushroom. Anda harus mencoba Skillet-Baked Sunny Side-Up Eggs yang disajikan bersama irisan sosis dan jagung manis pipil dalam kuah kental berbahan tomat.

Selain memperkenalkan menu-menu barunya, Open Door juga menggelar pop-up bazaar yang dinamai 'Summer Space'. Sekitar 15 stand menawarkan aneka produk kreatif, mulai dari macaron, teh, aksesori, pakaian, sampai tato temporer dan buket boneka.

Di acara ini juga ada hiburan dari grup musik asal Singapura, HubbaBubbas, serta sharing dari Mullie Marlina, food blogger yang dikenal lewat blognya, My Fun Food Diary.

(fit/odi)