Bak Sultan, Dokter Ini Borong 4 Troli Sosis di Supermarket!

Advertorial - detikFood Sabtu, 06 Nov 2021 00:00 WIB
adv kanzler Foto: Screenshot
Jakarta - Gaya hidup kaum jet set terkadang bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Seperti gaya belanja dokter 'sultan' Reza Gladys yang memborong 4 troli sosis dari supermarket!

Dalam salah satu unggahan TikTok pribadinya, @rezagladys, dokter yang terkenal akan gaya hidup glamor ini membagikan aktivitas berbelanja di akhir pekan. Dari awal video TikTok Reza Gladys ini sudah membuat mata terbelalak. Bayangkan saja, untuk outfit belanja ke supermarket, Reza meminta asistennya untuk membeli pakaian hingga tas branded baru.

Dokter cantik ini bilang, ia tak semangat beraktivitas kalau nggak pakai barang-barang baru. Makanya, setelah pakaian dan tas serba 'wah' terpenuhi, Reza baru mau berangkat berbelanja.

Hal lain yang tak kalah mengejutkan, untuk berbelanja di supermarket saja Reza membawa delapan orang asistennya. Ya, delapan orang untuk membawa belanjaan dokter sultan ini.

Sesampainya di supermarket, Reza langsung menginstruksikan delapan asistennya hanya untuk mengambil sosis sultan sebanyak-banyaknya. Ia memilih sosis sultan, yaitu Kanzler Beef Cocktail kesukaannya yang mudah ditemukan di banyak supermarket.

adv kanzlerFoto: Screenshot

Para asisten Reza pun bergerak cepat menuruti instruksi dari Si Bos. Mereka memasukkan seluruh stok Kanzler Beef Cocktail ke dalam troli. Akhirnya, empat troli pun penuh dengan sosis Kanzler Beef Cocktail!

"Sesampainya di sana aku minta tolong sama mereka (para asisten) buat ambil semua sosis yang ada di situ. Karena aku mau sarapan pakai sosis Beef Cocktail dari Kanzler. Asisten-asistenku semua wajib menuhin troli mereka pakai sosis," kata Reza dalam video TikTok nya.

Sosis Beef Cocktail Kanzler sekaligus empat trolinya diboyong ke rumah Reza. Para asisten lalu memasukkan sosis-sosis tersebut sampai memadati kulkas.

adv kanzlerFoto: Screenshot

Karena sudah lapar, Reza pun meminta chef di rumahnya untuk merebus sosis Beef Cocktail Kanzler dengan sedikit garam dan disajikan dengan kaviar. Satu hal lagi nih yang bikin terhenyak. Reza si dokter sultan meminta sosis Beef Cocktail Kanzler disajikan di piring baru, karena piring di rumah sudah terpakai. Sosis sultan yang sudah direbus ditambah kaviar pun disajikan di piring anyar, lengkap dengan sendok berlapis emas 24 karat

"Aku menggunakan sendok emas 24 karat. Paduan yang serasi sosis Beef Cocktail ditambah dengan kaviar. Hmmm Mantap," ungkap Reza.

Video gaya belanja dokter sultan ini mampu menyedot atensi netizen TikTok. Video ini sudah ditonton lebih dari 24,9 juta orang dan disukai 2,3 juta orang. (adv/adv)


Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com