3 Kegiatan Seru Persembahan ABC di Ubud Food Festival 2018

Advertorial - detikFood
Jumat, 13 Apr 2018 00:00 WIB
Jakarta - Heinz ABC untuk pertama kalinya didapuk menjadi sponsor penyelenggaraan Ubud Food Festival 2018. Festival kuliner ini siap menghadirkan beragam aktivitas untuk para pengunjung yang hadir.

"Sebagai sponsor, kami percaya bahwa ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk membawa visi ini melalui pengalaman-pengalaman kuliner festival menarik dengan menggunakan Kecap dan Sambal ABC keunggulan kami," kata Marketing Director Kraft Heinz Asia Tenggara Dhiren Amin.

"Kami mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi di stan, teater kuliner, dan teater Food for Thought yang akan dipersembahkan oleh ABC di festival tersebut. Kami menjanjikan sebuah pengalaman cita rasa yang menarik," sambungnya.

Lewat tema 'Inovasi Cita Rasa Nusantara', pengunjung akan dibawa lebih dekat dengan beragam cita rasa khas Indonesia, khususnya untuk memberikan inspirasi menu makanan sehari-hari. Catat tanggalnya, Ubud Food Festival digelar pada 13-15 April 2018.

Sebagai sebuah merek lokal Indonesia, ABC berbagi visi yang sama dengan Ubud Food Festival untuk meningkatkan ketertarikan dan popularitas masakan Indonesia. Bagi Anda yang tertarik untuk menghadiri Ubud Food Festival 2018, berikut ini rangkaian kegiatan menarik yang dapat diikuti di booth ABC.

1. Pump Up The Spice

ABC bersama Barra Pattiradjawane mengajak pengunjung festival untuk mengenal lebih dekat menu makanan pedas dari berbagai daerah di Indonesia. Di sana, pengunjung diajak mengikuti demo masak Cakalang Fufu Masak Rempah Pedas. Kemudian diajak mencoba menu pedas yang akan dinikmati lebih pedas lagi bersama Sambal ABC Ekstra Pedas. Kegiatan yang juga tak boleh dilewatkan yakni mencoba mi terpedas di dunia hasil kolaborasi ABC dengan Mi Abang Adek!

2. Cook Off Chef Petty Elliot dan Chef Billy Kalangi

Inspirasi menu makanan sehari-hari bisa datang dari mana saja. Pada Ubud Food Festival 2018 ini, ABC mengundang dua chef kenamaan Petty Elliot dan Billy Kalangi untuk berkreasi menciptakan menu masakan sehari-hari dan menjadikan kecap manis sebagai bintang utamanya untuk menghasilkan rasa makanan yang lebih lezat. Battle antara kedua chef ini akan dilakukan di Teater Kuliner, pada Sabtu (14/4/2018) pukul 17.00.

3. Amazing Race Tantangan Sambal ABC

Kalau merasa penggemar pedas, jangan sampai ketinggalan agenda yang satu ini. Sambil menjelajah berbagai area di Ubud Food Festival 2018, Anda ditantang untuk mencoba berbagai menu makanan pedas khas Indonesia dengan tambahan Sambal ABC Ekstra Pedas.

Selain ragam kegiatan kuliner mulai dari master class, food tour hingga seminar yang akan diselenggarakan selama Ubud Food Festival 2018, ABC juga akan menghadirkan beragam aktivitas yang bertujuan untuk menginspirasi para pengunjung akan ragam inovasi cita rasa khas nusantara.

Dapatkan informasi seputar resep-resep Heinz ABC di www.heinzabc.co.id. Cari tahu juga informasi terbaru seputar kecap manis ABC di Instagram @kecapabc.id dan sambal ABC di @sambal_abc. (syah/syah)