Takut Kehabisan! Rela Berangkat Subuh Demi Dapat Risol Mayo Margo yang Viral

ADVERTISEMENT

Takut Kehabisan! Rela Berangkat Subuh Demi Dapat Risol Mayo Margo yang Viral

Ayunda Septiani - detikFood
Sabtu, 06 Agu 2022 06:55 WIB
Jakarta -

Belum lama ini viral di media sosial jajanan risol mayo Margo di daerah Ciledug, Tangerang, ini menjadi perbincangan warganet sebab antrian sudah dimulai dari subuh.

Tidak disangka, dalam pantauan program Viral detikcom, banyak dari masyarakat rela antre bahkan dari jam 4 subuh demi risol mayo Margo. Bahkan menurut Artur Sitompul selaku penjual risol mayo, ada yang rela mengantre dari pukul 3 pagi.

"ada dari jam 3 pagi, ada yang tiduran di mobil," ujar Artur.

Nama risol mayo ini awalnya adalah risol mayo bu Vina, namun karena anaknya merupakan konten kreator, kemudian dikenal dengan nama risol mayo Margo.

Dijelaskan oleh Artur Sitompul kepada detikcom, risol mayo Margo yang dibuatnya dalam sehari bisa habis sampai 500 buah. Buka mulai dari jam 6 subuh, namun terkadang jam buka lebih cepat karena padatnya antrian.

"Sebenarnya kalau untuk seperti yang ditayangkan jam 6 subuh, karena kita juga menunggu kue lainnya masuk dulu. Tapi karena melihat antrean seperti ini jadi jam 5 kita bukalah, supaya tidak mengganggu lingkungan," papar Artur.

"Untuk harga risol mayo Margo ini seperti saya bilang, kita itu simple jadi kita jual harganya Rp 4.000 per buah," lanjutnya.

Tak hanya itu, Artur juga menceritakan antusiasnya warganet sampai ada yang rela jauh-jauh dari Pekanbaru demi ingin mencoba risol mayo Margo.

"Uniknya lagi, ada yang dari Pekanbaru dia mau ke jogja tapi ke sini dulu hanya untuk mengambil risol. Dengan mobilnya yang kotor karena memang jalan dari daerah. Sengaja dia bilang sengaja dari Jogja untuk mampir dulu, dan mereka hanya bermodalkan Google Maps," jelas Artur.

Saksikan kisah selengkapnya pada video yang sudah disematkan di atas artikel

(/fuf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT