Wajib Coba! Martabak Manis Enak dan Rendah Lemak ala Amaw's

Content Promotion - detikFood Rabu, 14 Okt 2020 11:59 WIB
Martabak Amaw’s Martabak lessfat coklat keju/Foto: Martabak Amaw's
Jakarta -

Jika ada yang bertanya ada tidak sih martabak yang tidak berminyak? Jawabannya tentu saja ada. Namanya Martabak Amaw's yang merupakan martabak homemade yang dibuat fresh setiap harinya.

Dengan menggunakan bahan berkualitas seperti Sun Flower Seed Butter dan telur omega-3. Meskipun rendah gula dan rendah kental manis, namun rasanya tetap lezat dan juara.

Martabak Amaw's merupakan kolaborasi antara Maureen dan putrinya Aurelia Intan Jusuf yang mengoptimalkan peralatan yang ada dirumah dengan prinsip menjadikan Pandemi sebagai fondasi dasar untuk berkarya dan kreatif.

Martabak Amaw'sMartabak lessfat pandan keju Foto: Martabak Amaw's

"Awal mulanya karena saya itu suka sekali kuliner dan doyan sekali dengan martabak. Tetapi sehabis makan martabak pada umumnya, saya selalu guilty feeling-nya berhari hari. Teringat minyak minyaknya yang banyak itu," ungkap Maureen dalam keterangan tertulis, Kamis (8/10/2020).

Ia menambahkan selama pandemi ini dan di rumah saja, dirinya berpikir untuk mewujudkan cita-citanya yang sudah lama terpendam yaitu membuat martabak less fat. Dari situlah tercipta Martabak Amaw's yang lalu dibagikan kepada keluarganya dan juga sahabat terdekat.

Martabak Amaw's martabak lessfat pandan srikaya keju/Foto: Martabak Amaw's

"Ternyata, sambutannya sangat baik sekali. Banyak yang cocok Dan suka dengan martabak Amaw's kami ini. Nah dari sana kami jadi berpikir untuk memasarkan ke keluarga keluarga lainnya dengan istilah from our home to your home," ujarnya.

Mereka pun sudah mempunyai visi dan misi ke depannya dan salah satunya adalah membuka kafe martabak di mancanegara. Sekaligus memperkenalkan martabak yang menjadi salah satu makanan kesukaan masyarakat Indonesia kepada dunia.

"Never give up, bila jatuh, bangun lagi, usaha semaksimal kita bisa. Bila kita sudah berusaha maksimal, apapun hasilnya, kita adalah pemenangnya," pungkas Maureen.

Bila yang penasaran ingin mencoba martabak Amaw's, dapat menghubungi Admin Martabak Amaw's di WhatsApp 085695930888 atau follow Instagramnya: martabak.amaw

Yuk, mari kita ciptakan karya kreatif lainnya walau di rumah saja. Support small business and support local business!



Simak Video "Nyam! Nikmatnya Martabak Udang Buat Hati Girang"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)