JP Bistro: Nikmatnya Buka Puasa dengan Sajian Khas Timur Tengah

Raras Prawitaningrum - detikFood Selasa, 21 Mei 2019 08:30 WIB
Sajian menu berbuka puasa di JP Bistro /Foto: Dok JP Bistro Sajian menu berbuka puasa di JP Bistro /Foto: Dok JP Bistro
Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, JP Bistro menyiapkan berbagai hidangan yang terinspirasi dari Timur Tengah dan menu-menu spesial Indonesia. Tak hanya dari makanan, nuansa Timur Tengah juga sangat terasa ketika melewati lobi.

Lobi Aryaduta Jakarta dipenuhi dengan dekorasi Ramadhan yang terinspirasi dari suasana tenda khas Timur Tengah. Kemudian dipadukan kain berwarna-warni dan hiasan lentera yang menjadikan suasana Ramadhan di Aryaduta Jakarta lebih istimewa.

Suasana JP BistroSuasana JP Bistro Foto: Dok JP Bistro

JP Bistro menawarkan paket berbuka puasa seharga Rp. 299.000++/orang dengan tambahan diskon 15% yang bisa didapatkan dengan memesan satu minggu sebelumnya untuk pemesanan minimal lima orang. Penawaran tersebut termasuk takjil gratis yang telah disediakan selama bulan puasa.

Beberapa hidangan Timur Tengah yang telah disiapkan adalah tabouleh salad, baba ganoush, beef shawarma, naan bread, baklava, umm ali, dan masih banyak lagi. Selain sajian tersebut, JP Bistro juga menyiapkan hidangan favorit Indonesia, seperti soto daging betawi, pempek Palembang, siomay Bandung, dan bubur ketan hitam. Hidangan spesial Asia dan Western juga turut meramaikan sajian berbuka puasa di JP Bistro.

Suasana JP BistroSuasana JP Bistro Foto: Dok JP Bistro

"Selain pengalaman bersantap, kami juga memberikan berbagai macam pilihan promosi salah satunya pembelian Buy 2 Get 4 di akhir pekan yang dapat menjadi pilihan untuk Anda bersama keluarga ataupun teman untuk dapat menikmati waktu berbuka puasa di saat weekend," ujar Marketing Communication Manager, Ega Chandra.

JP Bistro
Alamat: Jl. Prapatan No.44-48,Gambir, Jakarta
Telepon: 021 2352 1234
Email: info.jakarta@aryaduta.com (ega/ega)