H. Moel Seafood Pusat: Kepiting Saus Padang dan Udang Bakar Nikmat di Cirebon

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 27 Apr 2021 17:00 WIB
H. Moel Seafood Pusat: Kepiting Saus Padang dan Udang Bakar Nikmat di Cirebon Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO

Udang bakar dengan tiga sambal

H. Moel Seafood Pusat: Kepiting Saus Padang dan Udang Bakar Nikmat di CirebonH. Moel Seafood Pusat: Kepiting Saus Padang dan Udang Bakar Nikmat di Cirebon Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO

Udang bakar manis pedas special (Rp85.000) tak boleh dilewatkan. Per porsinya berisi 6-7 ekor udang galah yang ukurannya cukup besar.

Udang ini dibakar dengan bumbu kecap minimalis. Terlihat totol-totol kecokelatan bekas bakaran di permukaan dagingnya. Tekstur udangnya tebal dan dagingnya manis.

Balutan bumbu kecapnya yang manis pedas menyempurnakan cita rasa udang bakar. Paling enak mencocolnya ke sambal terasi yang tak terlalu pedas.

Udang bakar ini juga bisa disajikan dengan sambal kecap atau sambal pedas seafood racikan H. Moel Seafood Pusat. Semuanya bisa dipilih sesuai selera.

Olahan seafood lain di H. Moel Seafood Pusat

H. Moel Seafood Pusat: Kepiting Saus Padang dan Udang Bakar Nikmat di CirebonH. Moel Seafood Pusat: Kepiting Saus Padang dan Udang Bakar Nikmat di Cirebon Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO

Santap seafood kami juga dilengkapi ikan kuwe bakar (Rp18.000/ons), cumi goreng tepung spesial (Rp50.000), kerang saus tiram (Rp45.000), dan cah kangkung polos (Rp22.500).

Ikan kuwe bakar yang tersaji agak gosong. Terlihat dari jejak bakaran yang mendominasi. Menurut kami, cita rasa dagingnya sedikit kurang segar dan teksturnya lembek.

Cumi goreng tepung spesial bisa jadi pilihan untuk pencinta seafood renyah. Balutan tepungnya lumayan tebal dengan rasa gurih enak. Di dalamnya berisi potongan cumi yang besar dan kenyal.

Lalu ada juga kerang saus tiram yang manis juicy. Kerang darah ini dipadukan bumbu saus tiram yang rasa manisnya mendominasi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com