Luar Biasa! Steak Kaki Lima, Tapi Harus Order Dua Hari Sebelumnya

Ayunda Septiani - detikFood Sabtu, 07 Mei 2022 06:31 WIB
Jakarta -

Kulineran di sekitar Grand Indonesia dan Plaza Indonesia identik dengan harga mahal, tapi di pusat jajanan ini kamu bisa makan enak dan puas bermodal Rp 20 ribu sampai Rp 50 ribu.

Salah satunya Steak 36, steak ini sempat viral di media sosial dan ramai dikunjungi pembeli karena harga yang sangat murah tapi rasanya tidak main-main.

Dijelaskan oleh sang owner, Gaby Nada Larasati, ia membuat steak dengan harga murah dengan alasan agar siapa saja bisa merasakan makan steak tetapi harganya terjangkau.

"Beberapa orang berfikiran kalo makan steak pasti mahal. Membayangkan namanya saja beberapa orang udah berfikir itu sudah mahal. Jadi saya patahkan statement tersebut kalau mau makan steak di sini tidak harus mahal tetapi rasanya tetap bintang lima," jelas Gaby.

Tak hanya itu, karena saking antre-nya, Gaby menyarankan memesan via Whatsapp dua hari sebelumnya.

"kalo bisa ordernya H-1 atau H-2 kak, karena kita buka 3 kloter, dan kloter ketiga itu mulainya malem banget, baru start jam 10-an. jadi cepat-cepat aja kak" jelasnya kepada tim detikcom.

Sang owner juga mengatakan dirinya adalah mantan chef dari salah satu hotel di Jakarta. Karena merasa yakin dengan skill yang dimiliki, ia memilih resign dan membuat restoran sendiri.

(mjt/mjt)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com