Rekomendasi Tempat Buka Puasa

Casa de Rote: Resto Keren di Tangsel Bernuansa Rote yang Punya Sei Autentik NTT

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Sabtu, 16 Apr 2022 11:00 WIB
Casa de Rote: Resto Keren di Tangsel Bernuansa Rote yang Punya Sei Autentik NTT
Foto: detikfood

Menu ramadan di Casa de Rote

Selama bulan ramadan, Casa de Rote menawarkan 3 pilihan paket yaitu A, B, dan C. Harga paketnya mulai dari Rp 150 ribu sudah termasuk takjil, makanan utama, dan makanan penutup.

Salah satunya Paket B (Rp 175 ribu) yang berisi es pisang ijo makassar, lumpia semarang, beef gyoza, dan kurma puding sebagai takjilnya. Untuk menu utamanya berupa black pepper katsu rice. "Satu set ini akan dilengkapi dengan teh hangat sereh," ujar chef Bagus.

Casa de Rote: Resto Keren di Tangsel Bernuansa Rote yang Punya Sei Autentik NTTCasa de Rote punya deretan takjil manis dan gurih. Foto: detikfood

Pilihan takjil manis dan gurih yang disediakan begitu mengenyangkan. detikfood menilai kurma puding di sini paling istimewa. Teksturnya seperti panna cotta yang lembut dan kenyal. Chef Bagus mengatakan puding ini dibuat dari 100% susu sapi segar.

Mocktail segar berbahan jahe hingga asam kandis

Keunikan Casa de Rote juga terletak pada pilihan minuman mocktail di sini yang disajikan di area mini bar. Mereka memasukkan unsur Indonesia lewat penggunaan rempah pada minumannya.

Elsje's Lover terlihat seperti bir. Minuman ini diracik dari air jahe sebagai dasarnya, kemudian ditambahkan lengkuas, air lemon, hingga air soda. Rasanya asam segar dengan sentuhan aroma rempah dan rasa jahe yang lembut.

Casa de Rote: Resto Keren di Tangsel Bernuansa Rote yang Punya Sei Autentik NTTElsje's Lover berbahan dasar air jahe hingga air lemon. Foto: detikfood

Kemudian ada Garcinia Nectar yang dibuat dari madu nektar lontar dan asam kandis. Rasanya lebih kompleks karena ada asamnya, manisnya, dan sedikit gurih. Mengingatkan kami akan permen rasa asam jawa yang terkenal.

Sour Purple yang warnanya cantik juga sayang dilewatkan. Minuman ini dibuat dengan bunga telang dan asam kandis yang juga menyegarkan. Seluruh mocktail di sini dibanderol sekitar Rp 45 ribu.

Untuk kamu yang mau buka bersama di sini juga tak perlu khawatir jika ingin salat magrib. Di Casa de Rote juga tersedia fasilitas musala.

Casa de Rote
Jl. Anggrek No. 11, Pondok Kacang
Pondok Aren, Tangerang Selatan



Simak Video "Tempat Bukber Asyik Nuansa Rote dengan Pizza Sei Sapi Khas NTT"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)