Merasakan Sensasi Makan Sambil Terbang di Langit Senja Jakarta

Ayunda Septiani - detikFood Sabtu, 02 Apr 2022 07:49 WIB
Jakarta -

Lagi ramai ada restoran yang melayang di langit Jakarta. Restoran ini baru saja dibuka tepatnya di Mangkuluhur City, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lounge In The Sky menjadi pembicaraan publik, sebab restoran ini menawarkan pengalaman kuliner di ketinggian 50 meter. Selain itu, restoran terbang ini merupakan yang pertama di Indonesia sekaligus kedua di Asia setelah Malaysia.

Selama 1 jam di atas, kita dimajakan dengan pemandangan jakarta. Lebih menarik jika dinikmati saat langit mulai gelap hingga akhirnya malam.

Tapi, bisa buat buka puasa nggak ya?

Founder dari Dinner in The Sky, Arvin Randahwa, menjelaskan, Lounge in The Sky bisa juga untuk masyarakat yang berbuka puasa di sana.

"Untuk bulan Ramadhan, kita sudah atur dan pengunjung-pengunjung boleh berbuka puasa di Langit. Pengunjung bisa datang 1 jam sebelum jam berbuka puasa, dan kita open jam 5 sore," jelas Arvin, saat ditemui detikcom.

"Saat pengunjung datang dan menunggu, barang-barang bisa dititipkan di dalam loker, menggunakan toilet, setelah itu kita akan bawa pengunjung naik ke atas, lepas itu kita berbuka puasa bersama-sama," pungkas Arvin.

(mjt/mjt)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com