ADVERTISEMENT

Rayakan Natal Bersama Keluarga di Tepi Pantai

Sponsored - detikFood
Jumat, 24 Des 2021 13:58 WIB
Ritz Carlton
Restoran Bejana (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Bali)
Jakarta -

Tak ada yang lebih menyenangkan selain merayakan Natal bersama keluarga dan teman-teman tercinta dalam suasana santai di tepi pantai. The Ritz-Carlton, Bali turut serta memeriahkan dengan sajian-sajian yang khusus diciptakan untuk momen spesial ini, menghadirkan pengalaman kuliner Natal yang tak terlupakan.

"Spesialisasi kami di The Ritz-Carlton, Bali adalah menciptakan pengalaman menyenangkan yang akan dikenang seumur hidup, dan untuk itu kami telah membuat beberapa sajian unik yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga." ujar General Manager John Woolley.

Dimulai dari Festive Afternoon Tea yang tersedia setiap hari sampai dengan 31 Desember 2021, mulai pukul 2 hingga 5 sore di The Ritz-Carlton Lounge & Bar. Tamu-tamu akan disuguhi panganan nikmat khas Natal lengkap dengan kopi atau teh premium, ditemani indahnya pemandangan taman resor yang luas dan laut lepas, cukup dengan membayar Rp 210.000++ saja per orang.

Acara selanjutnya yang tak kalah menarik, terutama untuk anak-anak adalah mendekorasi Gingerbread House di tanggal 24 Desember 2021 mulai pukul 4:00 sore. Bertempat di Bejana, restoran khas Indonesia, kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh anggota keluarga sembari menikmati Afternoon Tea dengan suguhan lagu-lagu Natal dari paduan suara.

Ritz CarltonRestoran Bejana (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Bali)

The Ritz-Carlton, Bali menyuguhkan dua pilihan bersantap untuk merayakan malam Natal. Bagi mereka yang ingin merayakan di tepi pantai, set menu di The Beach Grill dapat menjadi pilihan. Nikmati menu special seperti Foie Gras lengkap dengan Chawan Mushi, Edamame, Chicken Tight, dan Goji Berries, serta Sous Vide Angus Beef Ribs yang dimasak lama menggunakan api kecil dengan Eggplant Balado, Pumpkin Leaf and Balsamic Reduction. Mulai dari jam 6 sore, 4-course set menu dinner ditawarkan dengan harga Rp. 950.000++ per orang, dimana anak-anak usia 4-11 tahun cukup membayar setengahnya saja.

Sedangkan, bagi mereka yang kangen masakan khas Bali dapat merayakan malam Natal di restoran khas Indonesia, Bejana dengan menikmati suguhan prasmanan mulai dari pukul 6 sore hingga 10 malam. Cukup dengan membayar Rp. 580.000++ per orang, tamu-tamu dapat menikmati hidangan khas dari berbagai daerah di Bali, seperti sayur Serombotan, Ikan Panggang Bumbu Bali, ataupun Ayam Betutu.

Keesokan harinya, mengusung tema Festive Market Brunch, nikmati sajian kuliner Natal yang dikurasi khusus di restoran tepi pantai, The Beach Grill. Menampilkan food stall yang berbeda-beda, brunch special ini menyajikan makanan khas negara-negara di Asia, seperti Hainan Chiken Rice, Mie Curry Laksa, dll, dan tentu saja dengan pemandangan laut yang spektakuler.

Dapatkan potongan harga sebesar 50% untuk semua sajian kuliner di atas ditambah resort credit sampai dengan Rp. 1.000.000 yang dapat digunakan untuk Spa juga, dengan memesan paket Early Festive Holiday. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan sekarang dan rayakan Natal penuh kemewahan bersama keluarga tercinta. Kunjungi website kami, email ke rc.dpssw.restaurant.reservation@ritzcarlton.com atau WhatsApp di 081337149357.

(Content Promotion/The Ritz-Carlton)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT