ADVERTISEMENT

Santorini Jakarta: Makan Burger Juicy dengan Suasana ala Santorini Yunani

Devi Setya - detikFood
Rabu, 06 Okt 2021 17:00 WIB
Santorini Jakarta: Makan Burger Juicy dengan Suasana ala Santorini Yunani
Foto: detikFood/Devi S. Lestari

4. Mocktail manis dan instagenik

Minuman di sini lebih banyak pilihan, ada deretan menu kopi, mocktail segar dan teh aneka varian. Kalau kamu penggemar kopi mocktail, coba pesan Sangriento.

Sangriento adalah espresso yang diracik dengan sirup khusus serta ditambah soda. Sensasi rasanya unik, tidak terlalu strong kopi namun cukup bikin mata melek.

Ada juga Amboina Blue yang punya tampilan cantik berwarna tosca. Minuman ini terdiri dari campuran jahe, serai, soda dan lemon. Jahe yang ditambahkan dalam minuman ini membuat rasanya segar dan beraroma khas.

Mau yang lebih unik? Kamu juga bisa memesan Dos Mansion, Mykonos Tropical Sunset hingga Oia Matcha. Minuman dingin direkomendasikan karena di suasana resto ini cukup panas dan bikin tenggorokan kering.

Santorini Jakarta: Makan Burger Juicy dengan Suasana ala Santorini YunaniSantorini Jakarta: Makan Burger Juicy dengan Suasana ala Santorini Yunani Foto: detikFood/Devi S. Lestari

5. Jam operasional

Santorini Jakarta buka setiap hari mulai pukul 12.00-20.00 WIB. Biasanya setelah dibuka, pengunjung langsung membludak. Jadi kami sarankan untuk stand by saat resto segera buka. Selain untuk menghindari antrean, resto ini juga menerapkan pembatasan pengunjung.

Setiap pengunjung akan dikenakan biaya Rp 100 ribu untuk membeli makanan dan minuman. Jadi dengan budget Rp 100 ribu per orang, pengunjung bisa pilih satu jenis makanan dan satu jenis minuman.

Setiap kunjungan juga dibatasi hanya 2,5 jam. Hal ini diterapkan untuk menghindari adanya antrean panjang di restoran serta agar bisa bergantian dengan pengunjung lainnya. Saat akhir pekan, siap-siap antre panjang.

Meskipun demikian, pengunjung resto ini datang dari banyak kalangan baik anak muda maupun keluarga. Uniknya, banyak pengunjung yang datang dari Bandung, Malang bahkan Belitung untuk sekedar makan dan berfoto di resto ini.

Ingin tempat makan dan produk Anda direview oleh Detikfood? Kirim email ke foodreview@detik.com

Santorini Jakarta
Jalan Betung Raya No. 26
Duren Sawit, Jakarta Timur



Simak Video "Bikin Laper: Nongkrong di Santorini Kawasan Bintaro Check!"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT