ADVERTISEMENT

Santorini Jakarta: Makan Burger Juicy dengan Suasana ala Santorini Yunani

Devi Setya - detikFood
Rabu, 06 Okt 2021 17:00 WIB
Santorini Jakarta: Makan Burger Juicy dengan Suasana ala Santorini Yunani
Foto: detikFood/Devi S. Lestari

2. Jadi spot foto instagrammable


Karena konsepnya menarik, kebanyakan pengunjung yang datang ke resto ini sengaja untuk berfoto. Memang benar, resto ini layaknya sebuah backdrop foto ukuran jumbo. Hampir seluruh sudut area ini menawarkan pemandangan yang menarik.

Tak heran kalau pengunjung di sini sebagian besar sudah menyiapkan outfit kece dan properti foto ala pantai. Sebagai saran, waktu paling pas untuk datang ke resto ini adalah saat siang hingga sore hari agar maksimal mendapat cahaya matahari.

Santorini Jakarta: Makan Burger Juicy dengan Suasana ala Santorini YunaniSantorini Jakarta: Makan Burger Juicy dengan Suasana ala Santorini Yunani Foto: detikFood/Devi S. Lestari

3. Ada menu Burger dan Chicken Fettuccine


Menu makanan di resto ini tidak terlalu banyak, bahkan bisa dihitung jari. Opa Ewin mengatakan memang sengaja tidak menghadirkan banyak pilihan menu agar pengunjung bisa maksimal menikmati suasana tanpa dibingungkan dengan pilihan makanan yang sangat banyak.

Pertama ada Santorini Classic Cheese Burger yang hadir dengan tampilan sederhana namun menggoda. Menu burger ini hadir dengan patty tebal dan juicy. Daging sapi Australia menjadikan daging patty terasa empuk namun tidak kering. Pelengkapnya ada keju lembaran, saus sambal dan mayonnese yang creamy.

Ada juga menu Chicken Fettuccine yang tak kalah menggoda. Pasta ala Italia ini disajikan dengan saus carbonara dengan irisan daging ayam dan jamur. Taburan keju dan bubuk rosemary pada pasta ini membuat aromanya harum. Pasta al dente ini tak boleh didiamkan terlalu lama karena tak enak saat disantap dingin.

Terakhir ada Mix Platter yang isiannya kentang goreng, ayam goreng tepung dan sosis panggang. Menu ini cocok jadi camilan pengganjal perut. Rasanya sederhana tapi kami pastikan akan cocok di lidah orang Indonesia. Jangan lupa cocol dengan saus sambal, saus keju dan mayonnese.



Simak Video "Bikin Laper: Nongkrong di Santorini Kawasan Bintaro Check!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT