Program Sosial Kopikren Palma One Bagi Kopi Gratis ke Tenaga Penunjang

Sponsored - detikFood Senin, 28 Jun 2021 12:00 WIB
adsmart tag promomakanenak Foto: dok. Kopikren Palma One
Jakarta -

Charities Aid Foundation melalui World Giving Index tahun 2018 menempatkan Indonesia sebagai negara paling dermawan di dunia dengan skor 59%. Angka ini diukur dari pertolongan kepada orang tidak dikenal (asing) yang sedang membutuhkan, mendonasikan uang, dan kesediaan untuk menjadi sukarelawan.

Hal tersebut memberikan gambaran nyata terkait dengan situasi yang sedang dihadapi bersama saat ini. Solidaritas sosial warga Indonesia terus tumbuh di tengah kesulitan akibat pandemi COVID-19. Salah satu contoh nyata wujud solidaritas tersebut adalah yang sudah dilakukan oleh Kopikren Palma One.

Kopikren Palma One memiliki suatu program sosial peduli terhadap sesama yang mengusung tema 'Secangkir Kebahagiaan'. Melalui program ini, Kopikren Palma One membagikan kopi gratis setiap harinya di lingkungan sekitar Palma One. Kopi gratis ini diberikan kepada tenaga-tenaga penunjang seperti petugas keamanan, petugas kebersihan, petugas parkir, petugas taman, dan petugas teknik.

Program ini sejalan dengan misi Kopikren Palma One yang juga membuka diri untuk lebih peka dan terus ikut serta berperan aktif terhadap lingkungan.

Kopikren Palma One adalah sebuah kedai kopi yang berlokasi di lobby Gedung Palma One. Kedai ini memiliki konsep unik yakni bar-nya menggunakan VW Combi asli yang membuat kedai ini terlihat begitu mencolok di area lobby Palma One.

Tak hanya itu, ambience kedai kopi ini juga didesain dengan ketelitian yang sangat tinggi. Sehingga tempat ini sangat nyaman dan cocok untuk berbagai kalangan. Pelanggan juga dapat menikmati kopi sambil bekerja atau bertemu dengan rekan bisnis di kedai kopi ini.

Untuk kapasitas, Kopikren Palma One bisa menampung sekitar 30 orang. Kedai kopi ini juga menyediakan fasilitas wifi dengan kapasitas 100mbps yang sangat menunjang pelanggan dalam bekerja.

adsmart tag promomakanenak

Foto: dok. Kopikren Palma One

Dari segi menu, Kopikren Palma One tentunya menawarkan berbagai varian kopi. Para pencinta kopi dapat menikmati cita rasa perpaduan antara kopi dengan buah asli seperti durian, alpukat, coklat dan buah lainnya di lokasi ini.

Bagi Anda yang kurang menyukai kopi, Kopikren Palma One juga menyediakan berbagai menu non-kopi seperti bunga telang dan ruby latte. Tak hanya itu, kedai kopi ini juga menyediakan makanan pendamping yakni aneka ragam jajanan pasar berupa kue basah seperti putu mayang, cente manis, onde-onde, cucur, pastel, bahkan roti gambang.

Kopikren Palma One hanya menyediakan kopi Arabica terbaik dari seluruh wilayah Indonesia. Kopinya diracik sedemikian rupa, sehingga menghasilkan kualitas kopi dengan standar tinggi.

Kopi-kopi di kedai ini di-roast dengan profile yang ketat sehingga aman untuk dikonsumsi, baik di perut, serta pleasant di mulut. Bahan-bahan yang digunakan pun semuanya natural, dan tidak menggunakan artificial sugar atau essense buah sebab Kopikren Palma One mengusung jargon 'We care about taste, health and quality of coffee itself'.

Tak perlu khawatir soal harga, karena Kopikren Palma One memiliki harga yang sangat bersahabat terlebih menilik lokasinya yang berada di kawasan premium perkantoran Kuningan. Anda hanya cukup merogoh kantong dengan kisaran Rp 20.000 hingga Rp 45.000 saja untuk menikmati sajian di sini.

Brewing Hours:
Monday - Friday 06:30 - 19:00 +62811 1525 159

Location:
@kopikren_palmaone; #krenpalmaone
Palma One, Level 1
Jl. H. R. Rasuna Said, Blok X2 Kav 4, Kuningan, Jakarta - 12950

(Tagsite/Kopikren Palma One)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com