Yummy! Ini Rahasia di Balik Nikmatnya Kepiting Ala Cut The Crab

Sponsored - detikFood Jumat, 25 Jun 2021 18:01 WIB
Cut The Crab Foto: Cut The Crab
Jakarta -

Pencinta kepiting tentunya sudah tak asing lagi dengan Cut The Crab. Restoran seafood yang telah berdiri hampir 10 tahun ini memang terkenal dengan spesialisasi kepiting besar. Bahkan, kini Cut The Crab telah membuka cabang secara nasional di Indonesia.

Kepopuleran Cut The Crab tentunya tak lepas dari kepercayaan para pelanggan terhadap kualitas kepiting miliknya. Tak hanya digemari oleh masyarakat Indonesia, menu kepiting Cut The Crab juga menjadi favorit warga negara asing Jepang dan Korea yang tinggal di Jakarta. Menariknya lagi, Cut The Crab kerap dikunjungi turis Amerika dan Eropa saat mereka bertugas di Indonesia.

Cut The GrabFoto: Cut The Crab

Soal kualitas, Cut The Crab tentu sangat memperhatikan kesegaran seluruh bahan baku yang digunakan, khususnya kepiting. Apalagi bisnis kepiting bisa dibilang tak mudah, mengingat kepiting punya exoskeleton atau cangkang yang tebal. Untuk itu, dibutuhkan cara khusus untuk mengetahui jumlah daging di balik cangkang kepiting.

Cut The CrabFoto: Cut The Crab

Meskipun begitu, Cut The Crab selalu memastikan seluruh kepiting yang dipesan berisi daging penuh dan terasa manis dan segar. Terlebih, Cut The Crab juga punya tambak kepiting dan udang, serta budi daya lobster air tawar sendiri. Jadi, persediaan seafood di Cut The Crab tentunya akan selalu tercukupi.

Seperti namanya, Cut The Crab menghadirkan menu andalan kepiting dengan 25 macam bumbu lezat yang terdiri dari saos Indonesia dan chinese. Ada juga varian bumbu fusion yang merupakan kombinasi antara western food dan Indonesia. Meskipun begitu, pengunjung juga tetap bisa merasakan olahan seafood lainnya yang tak kalah menggiurkan.

Cut The CrabFoto: Cut The Crab

Uniknya lagi, di Cut The Crab pengunjung bisa merasakan sensasi makan kepiting dengan cara beda. Pasalnya, seluruh hidangan di Cut The Crab akan disajikan langsung di meja tanpa sendok dan garpu. Namun jangan dulu khawatir, karena pengunjung akan diberikan celemek khas Cut The Crab agar makanan tak mengotori baju.

Penasaran gimana asyiknya menyantap kepiting di Cut The Crab? Segera kunjungi Cut The Crab terdekat di kotamu! Selama pandemi, Cut The Crab juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi pengunjung dan petugas. Dengan begitu, kamu bisa tetap menikmati lezatnya kepiting dengan aman dan nyaman.

(Cut The Crab/Cut The Crab)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com