Kuliner Jakarta Selatan

Mandira Garden: Menikmati Hasil Kebun yang Segar di Tengah Kebun Asri

Riska Fitria - detikFood Jumat, 28 Mei 2021 17:00 WIB
Mandira Garden: Menikmati Hasil Kebun yang Segar  di Tengah Kebun Asri Foto: detikcom/Riska Fitria

Pasta Homemade Berbahan Nabati

Mandira Garden: Menikmati Hasil Kebun yang Segar  di Tengah Kebun AsriMandira Garden: Menikmati Hasil Kebun yang Segar di Tengah Kebun Asri Foto: detikcom/Riska Fitria

Menu yang tersedia pada Selasa (25/05) ada Fettuccine Pesto dengan topping ayam bawang yang dibanderol seharga Rp 70.000. Begitu disajikan aroma bawang putihnya tercium wangi sedap yang berasal dari topping ayam bawangnya.

Penyajiannya unik, pasta tersebut berwarna hijau karena terbuat dari sayuran. Kemudian pada bagian toppingnya juga diberikan bunga telang sebagai hiasan yang dapat dikonsumsi. Porsinya tidak terlalu banyak, tetapi cukup mengenyangkan.

Untuk pastanya sendiri bertekstur kenyal. Pemberian bumbunya yang royal hingga semua bagian pasta tertutup. Begitu juga bumbu pada ayam bawangnya yang dibalut bumbu.

Nasi Rames Warna-warni

Mandira Garden: Menikmati Hasil Kebun yang Segar  di Tengah Kebun AsriMandira Garden: Menikmati Hasil Kebun yang Segar di Tengah Kebun Asri Foto: detikcom/Riska Fitria

Mandira Garden selalu menyajikan nasi rames dengan warna-warni. Mulai dari warna biru menggunakan bunga telang hingga warna merah menggunakan buah bit. Namun sayangnya, kedua bahan tersebut sedang tidak panen.

Alhasil nasi ramesnya menggunakan nasi merah yang juga dihiasi dengan bunga telang. Seporsi nasi rames di sana dibanderol dengan harga Rp 60.000. Porsinya mengenyangkan, disajikan dengan lauk ayam goreng serundeng.

Selain itu, juga ada lauk pendamping berupa tempe orek dan kacang polong. Lengkap dengan sayuran dan juga sambal. Sayurannya berupa tumisan wortel, brokoli dan baby jagung. Disajikan juga satu lembar selada.

Nasi rames tersebut disajikan dengan wadah kayu, sehingga terlihat alami. Soal rasanya, semua elemen yang terdapat pada hidangan nasiramesnya pas seimbang. Namun, menurut kamisambalnya kurang pedasnendang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Resto di Jakarta Ini Sajikan Menu dari Hasil Panen di Kebun Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com