Slurp! Nikmatnya Minuman Berbahan Baku Lokal di Cafe Anti Baper

Cafe Anti Baper - detikFood Rabu, 17 Feb 2021 14:45 WIB
adv caper Foto: dok. Cafe CAPER
Jakarta -

Masa sulit melahirkan usaha yang kuat, contohnya outlet minuman CAPER yang merupakan singkatan dari café anti baper. Di tengah pandemi outlet tetap ramai untuk pesanan take away dan juga online serta terus melakukan ekspansi untuk pembukaan cabang baru.

Tidak heran karena untuk segelas minuman es chocolate premium dengan bahan baku kakao perkebunan Sulawesi dibanderol dengan harga hanya Rp 8.000. Tak hanya itu, CAPER juga menyediakan berbagai jenis minuman enak lainnya.

Seperti chocolate black forest, chocolate caramel ataupun brown sugar milk bubble yang nikmat dengan susu segar dan bubble kualitas premium serta cream cheese yang gurih dan lembut hanya dibanderol harga belasan ribu, sehingga dapat dibeli semua kalangan.

adv caperFoto: dok. Cafe CAPER

Café Caper menggunakan bahan baku lokal terbaik dari nusantara. Selain halal, semua minuman coklat di sini dibuat dari biji Kakao Sulawesi yang disuguhkan dengan hati dan ketekunan sehingga tercipta minuman chocolate yang istimewa.

Tak kalah unik, minuman caper dilengkapi topping beraneka macam yang bisa dipilih. Ada brown sugar bubble, popping boba yang jika digigit akan meletus sirup strawberry ataupun lapisan coklat premium es krim dengan oreo seperti yang ada di menu andalan baru choco mint dan cappucino mint dengan mint yang segar dan menggoda.

Di bulan Februari ini lewat media sosial Instagram dan TikTok @Caper.indonesia meluncurkan campaign lucu dan seru berhadiah minuman gratis lewat tagar #gombalchallenge #antibaperbaperclub

Penasaran ingin cobain? Follow Instagram @Caper.indonesia untuk lokasi outlet terdekat.

#CAFEANTIBAPER

(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com