Fogo: Makan BBQ Brasil Juicy Sepuasnya Rp 125 Ribu

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 20 Jan 2021 17:00 WIB
Fogo: Makan Brazilian BBQ Sepuasnnya Cuma Rp 125 Ribu! Foto: detikFood
Jakarta -

Brazilian BBQ sedang diminati pencinta olahan daging sapi. Salah satu tempatnya, Fogo. Di sini kamu bisa mencicipi sirloin juicy rasa garlic hingga peri-peri.

Pencinta daging BBQ wajib mengunjungi tempat makan satu ini. Adalah Fogo yang lokasinya di Grand Indonesia.

Fogo: Makan Brazilian BBQ Sepuasnnya Cuma Rp 125 Ribu!Fogo: Makan Brazilian BBQ Sepuasnnya Cuma Rp 125 Ribu! Foto: detikFood

Fogo adalah tempat makan BBQ ala Brasil yang menawarkan paket makan terjangkau. Hanya dengan membayar Rp 125 ribu nett, kamu sudah bisa puas makan daging Brazilian BBQ yang lezat.

Tak hanya daging sapi saja, ada juga daging ayam dan buffet menu yang tak kalah memanjakan lidahmu.

Makan Puas Selama 90 Menit

Seperti konsep restoran All You Can Eat (AYCE) umumnya, Fogo menawarkan pengalaman bersantap selama 90 menit. Namun, tentu saja menu dan pengalaman bersantapnya berbeda dari restoran daging BBQ AYCE biasa.

Fogo: Makan Brazilian BBQ Sepuasnnya Cuma Rp 125 Ribu!Fogo: Makan Brazilian BBQ Sepuasnnya Cuma Rp 125 Ribu! Foto: detikFood

Di restoran Korean atau Japanese BBQ, kompor akan disediakan di tengah meja. Sistemnya pengunjung akan memasak sendiri potongan daging yang sudah diberikan.

Tapi beda halnya dengan Fogo, restoran yang menawarkan Brazilian BBQ ini tidak menghadirkan kompor di tengah meja. Para pelayannya akan mengitari setiap meja sambil membawa daging yang sudah matang. Nantinya, mereka mengiris daging tersebut langsung di tiap meja pelanggan.

Baca Juga: Teras Japan : Puas Makan Gyu Tan hingga Tora Bomber Autentik Jepang

Brazilian BBQ Jadi Andalan

Kalau biasanya daging BBQ AYCE ala Korea dan Jepang menggunakan jenis daging tipis, beda halnya dengan Brazilian BBQ yang menggunakan potongan daging tebal dan besar.

Fogo: Makan Brazilian BBQ Sepuasnnya Cuma Rp 125 Ribu!Fogo: Makan Brazilian BBQ Sepuasnnya Cuma Rp 125 Ribu! Foto: detikFood

Proses memanggangnnya sekitar 2 jam agar bumbunya meresap. Jenis dagingnya adalah sapi dan ayam. Untuk daging sapinya, mereka menggunakan bagian sirloin dan belly alias perut (agak berlemak).

Pada kategori daging sapi dan ayam, rasa yang ditawarkan garlic sauce, butter soy, peanut sauce, peri-peri, dan honey glaze.

Lalu, buffet menu terdiri dari kentang goreng, sup, butter rice, sauteed vegetables, salad, pasta, dan BBQ ribs. Fogo juga menawarkan menu unik yaitu caramelized pineapple. Ada juga puding untuk dessert.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Puas Makan All You Can Eat BBQ Brasil di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com