Kopi Daong : Ngopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan Pinus

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 06 Nov 2020 17:02 WIB
Ngopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan Pinus Foto: detikFood


Ada Es Kopi Daong dan Roti John

Ngopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan PinusNgopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan Pinus Foto: detikFood

Berbeda dengan kafe lainnya, sistem pemesanan di Kopi Daong cukup unik. Semua makanan dan minuman disajikan dalam kemasan seperti take-away.

Lengkap dengan sistem self-service di mana pengunjung bisa memesan makanan dan minuman langsung ke kasir. Untuk menu yang ditawarkan memang lebih fokus ke kopi, sementara menu makanannya hanya sebagai pelengkap.

Salah satu menu kopi andalannya ada Es Kopi Daong, Es Kopi Beuh, dan Ice Red Velvet Latte yang semua harganya dipatok Rp 31.000. Menu kopi dingin lebih populer di sini.

Sementara untuk menu makanannya yang populer ada Chicken Schnitzel (Rp 45.000) dan Roti John (Rp 38.000). Meski selalu ramai, tapi pelayanan makanan dan minumannya cukup cepat. Kurang dari 10 menit, semua pesanan kami sudah tersedia.


Kopi Susu Kekinian yang Enak

Ngopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan PinusNgopi Kekinian Ditemani Panorama Hutan Pinus Foto: detikFood

Penasaran dengan rasa kopi-kopi di sini, kami langsung mencoba Es Kopi Daong. Sekilas tampilannya sama dengan es kopi susu lainnya, tapi rasanya lebih kuat. Karena menggunakan double shot espresso, yang dicampur dengan gula merah dan susu.

Sementara bagi penggemar kopi susu yang tidak terlalu suka rasa manis, bisa coba Es Kopi Beuh yang juga populer di sini.

Sama-sama menggunakan double espresso, Es Kopi Beuh tidak menggunakan gula merah dan hanya menambahkan creamer serta susu saja. Meski tidak terlalu manis tapi rasa kopinya tidak pahit.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video " Ngopi Syahdu Ditemani Pemandangan Hutan Pinus"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com