Jangan Ngaku Pencinta Boba Kalau Belum Tahu 3 Varian Ini

Content Promotion - detikFood Senin, 27 Apr 2020 14:06 WIB
BUBE Foto: BUBE
Jakarta -

Siapa sih yang nggak tahu boba? Minuman kekinian favorit para milenial. Bahkan, tak hanya kaum milenial, anak-anak dan orang tua pun banyak yang menggemari minuman hits yang satu ini.

Selain rasanya yang enak, jenis varian boba yang bermacam-macam juga menjadi poin tersendiri mengapa boba disukai banyak orang. Dilansir dari The Spruce Eats, berikut 3 jenis boba klasik yang paling populer.

Pearl Milk Tea

Pearl milk tea merupakan jenis boba klasik berupa minuman teh susu yang dicampur dengan boba. Untuk jenis ini, ukuran bola mutiara (boba) berukuran 1/12 inci. Namun, saat ini sebagian besar toko banyak yang menggunakan ukuran ¼ inci.

Bubble Milk Tea

Perbedaan bubble milk tea sebenarnya hanya terlihat dari ukuran bobanya saja. Jika pearl milk tea menggunakan ukuran 1/12 inci, maka bubble milk tea menggunakan ukuran lebih besar yaitu ¼ inci.

Black Pearl Milk Tea

Seperti namanya, black pearl milk tea memiliki jenis yang mirip dengan pearl milk tea. Hanya saja, warna boba untuk varian ini berwarna hitam, berbeda dengan varian lainnya yang berwarna putih atau gold.

BUBEBUBE Foto: BUBE

Penasaran kelezatan minuman boba? Bagi kamu yang mengaku pencinta boba, saatnya mencoba Bube Indonesia yang menghadirkan berbagai macam varian boba dan kopi. Berbeda dengan kedai minuman boba lainnya, Bube menawarkan minuman boba 100% buatan Indonesia dengan ukuran boba yang lebih kecil, lebih chewy, dan lebih lembut. Selain itu Bube juga memiliki dua varian rasa boba, yaitu brown sugar boba dan juga golden honey boba.

Bube hadir dengan ukuran gelas yang lebih besar berukuran 16 oz dan tentunya dengan harga yang tetap terjangkau. Mulai dari Rp 12.000, kamu sudah bisa merasakan segarnya minuman kekinian yang tidak bikin kantong bolong.

BUBEBUBE Foto: BUBE

Bagi kamu yang kurang suka minuman dengan boba, Bube juga memiliki berbagai varian minuman kopi yang nikmat. Dengan karakter rasa yang khas, Bube selalu menggunakan 100% kopi robusta Sumatera asli Indonesia. Kopi susu Bube ini memiliki rasa yang soft dan creamy, cocok diminum oleh segala kalangan.

Selain terjangkau harganya, Bube Indonesia juga memberikan promo Buy 2 Get 1 setiap harinya untuk dine in, iya betul setiap hari!

Saat ini, Bube Indonesia telah memiliki 26 outlet di Jabodetabek, Bandung, Dumai, Riau, Pontianak, dan Banjarmasin. Bube Indonesia juga sudah terdaftar di layanan ojek online seperti Grab dan Go Food yang tentunya juga banyak promo menarik. Dengan begitu, kamu bisa tetap order boba dan kopi favoritmu di tengah anjuran physical distancing ini.

BUBEBUBE Foto: BUBE

Jangan lupa untuk mencoba produk best seller Bube yaitu, Brown Sugar Milk Boba dan Kopi Susu nya, dijamin akan memberikan pengalaman berbeda ketika jajan minuman! Atau kamu juga bisa coba produk baru Bube, Tiramisu Series yang tak kalah nikmat, dengan sensasi crunchy di dalamnya. Pada Bulan Ramadhan ini, Bube juga berkolaborasi dengan Pucuk Harum dengan memberikan menu special Ramadhan pelepas dahaga untuk berbuka puasa, yaitu teh pucuk harum yang dikombinasikan dengan Golden Honey Boba dan Chia Seed yang menambahkan kesegaran. Perpaduan yang sangat cocok untuk berbuka puasa.

BUBEBUBE Foto: BUBE

Berniat ingin join berbisnis bersama Bube Indonesia? Saat ini, peluang bisnis kemitraan Bube Indonesia masih tebuka luas di seluruh wilayah Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera nikmati lezatnya boba dan kopi Bube.



Simak Video "Battle Rasa Boba Murah Vs Mahal, Mana Lebih Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)