Panen Jamur White Truffle di Aryaduta Jakarta

Content Promotion - detikFood Selasa, 03 Des 2019 13:06 WIB
Foto: Hotel Aryaduta Foto: Hotel Aryaduta
Jakarta - Tak hanya destinasi, liburan menjelang Natal dan tahun baru juga jadi momentum untuk berburu kuliner. Bagi kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, jamur white truffle bisa jadi rekomendasi.

Jamur white truffle merupakan salah satu dari beberapa bahan makanan paling diunggulkan karena karakteristik aroma tanah dan kemurniannya.

Di bulan Desember ini, kamu pecinta jamur bisa mendapat promo khusus Jamur white truffle yang disajikan Hotel Aryaduta. Pengelola juga menyiapkan chef khusus, Matteo Meacci, untuk menyajikan menu spesial a la carte Italia ini.

Panen Jamur White Truffle di Aryaduta JakartaFoto: Matteo Meacci


"Dalam kesempatan kali ini, Executive Chef kami Matteo Meacci akan turut menyajikan menu spesial a la carte khas Italia dengan menggunakan salah satu bahan terbaik di dunia kuliner pada bulan Desember ini," kata General Manager Dirk Fischbach Aryaduta Jakarta dalam keterangan tertulis, Selasa (3/12/2019).

Fischbach juga mengatakan para tamu atau pengunjung nantinya dapat memilih salah satu dari menu yang telah disiapkan atau dapat memilih menu favorit apapun sesuai dengan kegemaran masing-masing yang ada di dalam menu a la carte dari Ambiente dan Shima.


"Jika Anda pecinta jamur white truffle, kami merekomendasikan anda untuk segera datang ke restoran kami untuk menikmati kreasi yang spesial ini, karena promo ini terbatas hanya sampai dengan hari Natal," pungkasnya.

Panen Jamur White Truffle di Aryaduta JakartaFoto: Jamur White Truffle


Informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi +62 21 2352 1234 atau email melalui reservasi.jakarta@aryaduta.com.

Simak Video "Resep Tempe Mendoan"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)