Kalijodo Coffee: Uniknya Paduan Kopi, Bubble, dan Cream Cheese

Raras Prawitaningrum - detikFood Rabu, 15 Mei 2019 12:36 WIB
Sajian kopi di Kalijodo Coffee. Foto: Dok. Kalijodo Coffee Sajian kopi di Kalijodo Coffee. Foto: Dok. Kalijodo Coffee
Jakarta - Kumpul-kumpul sambil minum kopi sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia, baik di kalangan anak muda sampai orang dewasa. Budaya ngopi di warung, kafe, tempat-tempat umum lainnya sudah berlangsung ratusan tahun. Memang sangat mengasyikkan, apalagi kopi yang disajikan adalah olahan kopi yang dicampur dengan susu dan disajikan dalam keadaan dingin.

Kalijodo Coffee dengan konsep kopi kekinian menyajikan yang belum pernah ada sebelumnya. Mulai dari kopi yang di-brulee sampai dicampur menggunakan alpukat, durian, bahkan tiramisu. Ada juga kopi kekinian lagi, brown sugar bubble.

Si Lorenk On Fire.Si Lorenk On Fire. Foto: Dok. Kalijodo Coffee

Salah satu menu andalan adalah Lorenk On Fire. Menu ini menjadi favorit pelanggan setia Kalijodo Coffee karena memadukan bubble yang kenyal dengan espresso yang strong serta cream cheese yang lembut dan creamy. Terakhir, diberi taburan brown sugar yang di-brulee atau dibakar di atasnya.

Avojodo.Avojodo. Foto: Dok. Kalijodo Coffee

Bagi pencinta alpukat, pilih menu Avojodo dengan perpaduan buah alpukat yang matang dan segar dicampur dengan espresso, es krim cokelat, serta dilengkapi taburan meses dan milo yang sangat cocok untuk di lidah setiap kalangan. Bagi pencinta durian, wajib mencoba Si Jodo Durian Keju karena
cream cheese-nya sangat nikmat.

Jodo Nuttela.Jodo Nuttela. Foto: Dok. Kalijodo Coffee

Bagi yang tak suka kopi, jangan khawatir karena Kalijodo Coffee menyediakan minuman olahan nonkopi dan yang paling hits adalah Jodo Nuttela. Rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi! Yuk, kunjungi Kalijodo Coffee terdekat dan dapatkan promo diskonnya sebelum kehabisan atau pesan juga lewat layanan ojek online. Untuk informasi lebih lengkap, cek Instagram @kalijodocoffee atau situs www.kalijodocoffee.com. (prf/ega)