Rarampa: Buka Puasa Nikmat dengan Kuliner Khas Manado

Raras Prawitaningrum - detikFood Sabtu, 04 Mei 2019 09:20 WIB
Ayam Tuturaga (Foto: dok. Rarampa) Ayam Tuturaga (Foto: dok. Rarampa)
Jakarta - Ramadhan segera tiba, siap-siap menentukan restoran untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun kerabat. Rarampa Restaurant Manado bisa menjadi tempat berbuka puasa. Restoran ini menyajikan kuliner nikmat khas Manado.

Coba cicip Cakalang Rabe Rica yang menggugah selera. Ikan cakalang diasap lalu disuwir dan dibumbui pedas. Rasanya pedas nikmat apalagi ditambah aroma daun jeruk dan sereh. Cocok dimakan dengan nasi goreng atau mie.

Rarampa: Buka Puasa Nikmat dengan Kuliner Khas ManadoBakwan Jagung Manado (Foto: Rarampa)

Jika ingin menyantap makanan berkuah, coba Ayam Tuturaga. Ayam dimasak seperti opor dengan kuah kental yang gurih. Berbeda dengan opor pada umumnya, tuturaga menggunakan daun pandan sehingga mengeluarkan aroma yang khas. Lengkapi juga menu buka puasa dengan bakwan jagung khas Manado yang gurih manis dan renyah.

Untuk minumnya, pesan Es Lemon Manado yang menyegarkan dahaga setelah seharian menahan rasa haus. Lemon yang digunakan adalah lemon cui khas Manado. Bentuknya mirip jeruk nipis, tapi aromanya lebih kuat dan memberikan rasa asam yang khas.

Rarampa: Buka Puasa Nikmat dengan Kuliner Khas ManadoEs Kacang Merah (Foto: dok. Rarampa)

Pesan juga Es Kacang Merah yang dibuat dari es serut, kacang merah, durian, alpukat, lalu diguyur dengan kental manis. Selain segar, rasanya yang manis cocok untuk mengembalikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa.

Dalam rangka menjalankan bulan suci Ramadhan ini, Rarampa Restaurant Manado menyediakan tempat berbuka puasa bersama anda suasana penuh kehangatan dan kebersamaan. Sebab, akan ditampilkan live music Islami selama bulan penuh berkah ini.

Rarampa: Buka Puasa Nikmat dengan Kuliner Khas ManadoSuasana berbuka puasa di Rarampa Restaurant Manado (Foto: dok. Rarampa)

Rarampa Restaurant Manado juga dilengkapi dengan fasilitas musala untuk menjalankan ibadah. Selain itu, Rarampa Restaurant Manado menyajikan makanan yang halal, sehat, dan tanpa MSG. Selama Ramadhan, nikmati promo Paket Ramadhan (nasi, sup, lauk, sayur, bakwan jagung, dan puding) dengan harga Rp 80.000++.

Rarampa Restaurant Manado
Alamat: Jl. Mahakam II no 1, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (depan Taman Ayodya Mahakam, Jakarta)
Telepon: (021)721 0241 / 0852 1388 2404 (mpr/odi)