Sushi Go!: Makan Aburi Salmon Blackpepper dan Salmon Roll Serba Rp 15.000

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 12 Mar 2018 18:10 WIB
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Sushi Go! tawarkan aneka varian sushi dalam satu harga, Rp 15.000. Ada aburi salmon blackpepper dan aburi salmon roll yang patut dicoba.

Pertama kali hadir di PIK Avenue, Sushi Go! bikin heboh pencinta sushi karena tawarkan satu harga untuk banyak varian sushi. Terlebih harga yang dibanderol terbilang murah yaitu Rp 15.000 per piring.

Sushi Go! lalu membuka gerai di Grand Indonesia, tepatnya di area Food Print sekitar akhir tahun lalu. Gerai sushi ini mudah dikenali karena mengusung warna kuning terang pada interiornya. Sekaligus menghadirkan conveyor belt besar yang mengelilingi area bersantap.

Sushi Go!: Makan <i>Aburi Salmon Blackpepper</i> dan <i>Salmon Roll</i> Serba Rp 15.000Gerai Sushi Go! di Grand Indonesia (Foto: dok. detikFood)

Pilihan sushi di sini sangat banyak, mulai dari salmon bomb, aburi salmon black pepper, oishi beef, ebi spicy mentai, maguro sushi hingga sashimi salmon dan tuna. Semuanya Rp 15.000 saja, sudah termasuk ocha, gari (jahe) dan wasabi gratis.

Selain sushi, ada juga tempura, chawan mushi, karage, takoyaki dan chicken wings di sini. Tak ketinggalan nasi goreng dengan tambahan daging sapi, seafood, daging ayam atau bawang putih.

Kami mencicip Aburi Salmon Blackpepper yang jadi salah satu favorit pengunjung. Dua kepalan nasi mungil diberi topping lembaran salmon panggang. Di atasnya ditaburi sedikit bubuk lada hitam.

Sushi Go!: Makan <i>Aburi Salmon Blackpepper</i> dan <i>Salmon Roll</i> Serba Rp 15.000Aburi Salmon Blackpepper di Sushi Go! (Foto: dok. detikFood)

Nasi sushi yang pulen berpadu enak dengan salmon juicy karena dipanggang tidak terlalu matang. Rasanya gurih karena pemakaian mayonnaise cukup banyak. Namun terimbangi dengan sedikit jejak pedas khas lada hitam.

Fried Chicken with Tar Tar Sauce Sushi tak kami lewatkan. Menu ini tidak ada di conveyor belt sehingga kami harus menunggu 20 menit untuk dibuat. Fusion sushi ini menggunakan fillet ayam goreng tepung sebagai toppingnya.

Sushi ini juga dipadukan sedikit shoyu dan saus tartar. Meski tak umum, rasa sushi ini ternyata enak karena ada gurih dari fried chicken dan shoyu serta jejak asam dari saus tartar.

Sushi Go!: Makan <i>Aburi Salmon Blackpepper</i> dan <i>Salmon Roll</i> Serba Rp 15.000Cicip Aburi Salmon Roll di Sushi Go! (Foto: dok. detikFood)

Yang juga kami cicip adalah Aburi Salmon Roll. Sushi ini seperti California roll dengan isian crabstick, kyuri dan tamago. Di atasnya dilapisi salmon panggang berlelehan mayonnaise dan tobiko.

Rasanya mirip California roll pada umumnya dengan tekstur renyah dari penggunaan kyuri. Bedanya ada jejak salmon yang gurih juicy. Pencinta salmon pasti suka!

Kalau mau yang renyah ada Fried Nori Roll Mentai. Nori atau lembaran rumput laut digoreng tepung lalu membalut nasi sushi dan isian gurih. Di atasnya ada mayonnaise dan tobiko renyah.

Sushi Go!: Makan <i>Aburi Salmon Blackpepper</i> dan <i>Salmon Roll</i> Serba Rp 15.000Fried Nori Roll Mentai di Sushi Go! (Foto: dok. detikFood)

Sushi Go! juga punya chicken karaage yang dibanderol Rp 30.000. Sekitar 4 potong karaage agak besar disajikan bersama salad dan saus.

Tepung karaagenya agak renyah dan gurih. Sementara daging ayamnya masih juicy terlebih disajikan hangat-hangat. Dicocol dengan sambal yang rasanya mirip kacang, rasa karage makin mantap!

Santap sushi di sini memuaskan terlebih kami bisa mengisi ulang ocha sepuasnya. Pilihan sushi yang banyak membuat kami dan banyak pengunjung lainnya betah berlama-lama di sini. Bagi kamu pencinta sushi, Sushi Go! bisa jadi pilihan untuk makan banyak sushi dengan harga terjangkau.

Sushi Go!
Grand Indonesia Mall, Lantai 5
FoodPrint, West Mall
Telepon: 021 23580010



(adr/odi)
Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat

Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat