Eatsomnia: Lapar Tengah Malam? Di Sini Ada Rice Bowl Wagyu Rica dan Ayam Telur Asin

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 19 Sep 2017 17:35 WIB
Foto: Lusiana Mustinda/detikFood Foto: Lusiana Mustinda/detikFood
Jakarta - Buka 24 jam! Anda bisa kapan pun makan nasi dengan paduan wagyu hingga ayam telur asin yang enak. Bumbu ricanya super pedas, cocok bagi pecinta sambal.

Sepertinya nama 'Eatsomnia' diambil dari kata 'Eat' dan 'Insomnia'. Nah bagi Anda yang sering Insomnia atau lapar di tengah malam, sepertinya bisa datang ke sini. Kafe ini memiliki beberapa cabang yaitu di daerah Fatmawati dan juga Bintaro.

Baca juga: Warung Pedes: Di Sini Menunya Lengkap, Tersedia Selama 24 Jam!

Eatsomnia yang ada di kawasan Bintaro ini buka 24 jam.Eatsomnia yang ada di kawasan Bintaro ini buka 24 jam. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Memiliki tagline "Street Wagyu". Kafe ini punya menu yang dipadukan dengan daging wagyu dengan harga terjangkau. Menu andalannya berupa steak, kami justru memilih sajian rice bowl yang dipadu dengan potongan daging wagyu lembut.

Melihat daftar menunya, ada rice bowl dengan paduan daging wagyu yang disajikan beragam bumbu seperti sambal rica, cabai ijo hingga semur. Ada juga nasi goreng, mie rebus hingga aneka roti bakar yang bisa temani bersantai malam.

Eatsomnia: Lapar Tengah Malam? Di Sini Ada Rice Bowl Wagyu Rica dan Ayam Telur AsinNasi steak wagyu dengan baluran sambal rica yang super pedas. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Bagi Anda yang suka pedas, tentu tak boleh melewatkan Nasi Steak Rica (Rp 43.500). Nasi putih yang hangat pulen ini disajikan dengan potongan daging wagyu. Daging wagyunya empuk dan dimasak dengan tingkat kematangan yang medium. Sambal ricanya super pedas, sekali menyuap, sengatan pedasnya langsung terasa di mulut.

Walaupun begitu, perpaduan rasa cabai dengan campuran bawang sangat cocok dinikmati pakai nasi. Dilengkapi dengan bakwan sayur dan telur ceplok setengah matang semakin menambah kelengkapan makan malam kali ini.

Nasi dengan topping daging ayam berbalut tepung dan telur asin.Nasi dengan topping daging ayam berbalut tepung dan telur asin. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Bosan dengan daging atau tak suka pedas? Langsung saja pesan Ayam Tepung Telur Asin (Rp 35.500). Nasi putih dengan topping telur setengah matang ternyata cocok dengan potongan daging ayam berbalut telur asin. Tekstur ayamnya renyah karena terlebih dulu dibalut tepung. Teksturnya agak berpasir tapi tak terasa amis karena ada irisan daun jeruk yang enak.

Makin lengkap diaduk jadi satu sehingga potongan tomat, irisan daun bawang dan bawang goreng menyatu jadi satu. Nyam!

Baca juga: Di Sini Ada Salted Egg Chicken Rice Gaya Singapura yang Sedap

Brownies dengan tambahan es krim vanilla yang cocok jadi hidangan penutup.Brownies dengan tambahan es krim vanilla yang cocok jadi hidangan penutup. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Puas menikmati nasi, Anda juga bisa mencicip minuman spesial yang segar dan manis seperti lychee yoghurt (Rp 21.000) dan Banana Milkshake (Rp 26.000). Belum puas? Untuk penutupnya ada Brownies cokelat (Rp 19.000) dengan paduan es krim vanilla. Walaupun tak terlalu lembut, tapi rasanya manis dan cocok dinikmati bersama dengan es krim vanilla yang lembut. Tertarik datang ke sini?

Eatsomnia
Jl. Bintaro Utama 3 No. 59
Bintaro
Telp: (021) 29327523
Buka: 24 jam


(lus/odi)
Load Komentar ...