ADVERTISEMENT

Moka Coffee Cabana: Gurih Renyah Angle Hair Topping Kepiting Soka

Lusiana Mustinda - detikFood
Rabu, 05 Apr 2017 18:12 WIB
Foto: detikFood
Jakarta - Menyantap angel hair yang lembut bisa dilakukan di kafe kopi ini. Disiram saus gurih enak disantap bersama kepiting soka renyah.

Mencari tempat minum kopi yang nyaman di kawasan mall Bintaro? Mampirlah ke kafe ini. Moka Coffee Cabana merupakan salah satu kafe kopi yang bisa jadi pilihan di Bintaro Jaya Xchange Mall.

Berada di lantai ground, Anda dapat belajar meracik kopi ataupun menikmati sajian makanan enak. Punya beberapa jenis kopi, kafe ini menyediakan Aceh Gayo, Malabar, Bali, Toraja hingga Papua sebagai single originnya.

Ingin mencicip rasa kopi asli, kami tentu memilih Single Origin (Rp 33.000). Dari kelima jenis ini, rasa yang paling seimbang dan aman bagi Anda yang tidak suka kopi strong adalah Toraja. Jenis kopi ini memiliki karakteristik dengan rasa chocolaty dan citrus dengan tingkat rasa swetnessnya yang tinggi.

Moka Coffee Cabana: Gurih Renyah <i>Angle Hair</i> Topping Kepiting SokaFoto: detikFood
Rasanya tidak terlalu pahit dengan sensasi yang cukup asam. Cocok buat Anda yang ingin mengembalikan semangat dari secangkir kopi Indoensia.

Kalau ingin menikmati secangkir cappuccino dengan latte art yang lucu, pesanlah Catpuccino (Rp 39.000). Penasaran dengan cara membuatnya, kamipun datang ke coffee bar. Sang barista mempersilahkan kami untuk ikut membuat kopi lucu ini.

Moka Coffee Cabana: Gurih Renyah <i>Angle Hair</i> Topping Kepiting SokaFoto: detikFood
Espresso yang ditambahkan dengan susu ini kemudian dihias dengan foam milk. Bermain dengan foam, sang barista dengan cekatan mencontohkannya kepada kami. Gerakan mengolah foam dengan bantuan sendok ternyata hasilkan bentuk kucing yang lucu. Beri hiasan telinga, mata hingga cakar kucing dengan cokelat.

Dibuat dengan house blend khas kafe ini, cappuccino ini punya tekstur yang creamy dengan sensasi rasa kopi yang seimbang. Tak asam namun tak terlalu pahit.

Soal makanan, ternyata ada yang spesial di kafe ini. Seporsi Soka Angel Hair (Rp 60.000) bisa puaskan selera malam ini. Pasta angle hair yang lembut disiram dengan saus tomat dengan campuran cincangan daging ayam dan paprika.

Moka Coffee Cabana: Gurih Renyah <i>Angle Hair</i> Topping Kepiting SokaFoto: detikFood
Siraman sausnya memiliki cita rasa yang asam khas tomat segar serta sedikit rasa manis gurih. Aduk saat masih hangat bersama dengan angle hair. Nyam! Tentu rasanya enak gurih.

Salah satu yang spesial dari sajian ini adalah kepiting soka. kulit dan daging kepiting yang empuk sangat enak dibalut dengan tepung renyah. Hmm, makin cocok disantap dengan pasta tipis yang mulur.

Selain makanan yang sudah dicicip. Kafe ini juga memiliki aneka dessert manis lain yang tak kalah enak seperti Banana Cheese, Banana Jolie hingga minuman dingin Ice Coffee Jelly yang juga menjadi salah satu minuman kopi dingin yang banyak dipesan.

Moka Coffee Cabana: Gurih Renyah <i>Angle Hair</i> Topping Kepiting SokaFoto: detikFood
Nah, bagi Anda pecinta kopi dan ingin bersantai sepulang kantor, cobalah mampir ke sini. Ada beragam makanan dan minuman enak yang bisa Anda cicip. Yuk, mampir!

Moka Coffee Cabana
Jl. Boulevard
Bintaro Jaya Xchange Mall CBD, Lantai Ground
Telp: (021) 29864924

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT