Hooters Jakarta: Mencicip Chicken Wings Enak Bersama Hooters Girl Sexy

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 03 Apr 2017 19:18 WIB
Foto: Lusiana Mustinda/detikFood Foto: Lusiana Mustinda/detikFood
Jakarta - Restoran dengan pelayan seksi dan cantik, Hooters sudah ada di Jakarta. Buka sejak Maret lalu, restoran ini ramai dikunjungi pengunjung. Tertarik mampir?

Terkenal dengan Hooters Girl-nya, Hooters yang merupakan restoran asal Amerika ini untuk pertama kalinya sudah resmi membuka cabang pertamanya di Jakarta sejak akhir Maret 2017.

Dianggap kontroversial, karena restoran berlogo burung hantu ini mewajibkan para pramusaji atau Hooters Girl berpakaian seksi yaitu dengan mengenakan tanktop putih bertuliskan hooter dan gambar burung hantu di bagian dada serta hot pants.

Hooters Jakarta: Mencicip <i>Chicken Wings</i> Enak Bersama Hooters Girl SexyHooters Kemang
Pada bagian luarnya, bangunan berwarna cokelat bertuliskan hooters ini tampak sepi di siang hari. Tapi memasuki bagian dalamnya, ternyata para pengunjung sudah duduk memenuhi area restoran ini. Tidak hanya kaum pria, beberapa wanita juga asyik menikmati makanan di sini.

Bicara soal menu, restoran ini punya aneka chicken wings, burger hingga sandwich yang jadi andalannya. Tersedia chicken wings dengan empat pilihan berbeda yaitu Original Hooters
Breaded Wings, Hooters Naked Wings, Boneless Wings
dan Bacon Wrapped Wings.



Beragam paduan saus seperti hot, daytona beach, thai sweet chilli, bbq hingga parmesan garlic. Dengan dressing seperti ranch, blue cheese dan honey mustard.

Penasaran dengan chicken wingsnya, kami memilih Original Wings (Rp 75.000). Enam buah sayap ayam yang digoreng garing dibalut dengan tepung roti renyah dan bumbu oranye. Bumbunya terasa asin dengan semburat rasa asam. Kami memesan saus 'hot' tapi ternyata tidak pedas, bagi kami pecinta makanan pedas.

Hooters Jakarta: Mencicip <i>Chicken Wings</i> Enak Bersama Hooters Girl SexyFoto: Lusiana Mustinda/detikFood
Rasa asam dan asin dari bumbunya, semakin seimbang saat kami mencelupkannya ke dalam honey mustard. Sausnya lembut dengan rasa manis yang ringan serta tekstur yang creamy. Sausnya semakin enak karena dipadu dengan dijon mustard serta tambahan manis dari madu serta gurihnya mayonnaise.

Kalau tak ingin repot, Anda bisa memilih Boneless Wings (Rp 85.000). Kami memadukannya dengan pilihan saus Thai sweet chilli. Terlihat sebaran cabai dengan endapan saus di bawahnya. Rasanya manis, asam dan gurih enak dengan sensasi pedas yang ringan.

Hooters Jakarta: Mencicip <i>Chicken Wings</i> Enak Bersama Hooters Girl SexyBoneless Wings
Blue cheese-nya terlihat berwarna putih mirip seperti mayonnaise tetapi dengan isi potongan blue cheese yang dicampurkan ke dalamnya. Baik boneless wings dan blue cheese-nya punya rasa enak. Tapi sepertinya pilihan kami ini kurang cocok, karena rasa ayamnya sudah terlalu berbumbu sedangkan rasa sausnya cukup light.

Justru cocolan blue cheese-nya lebih cocok kami nikmati bersama dengan curly fries yang hangat. Philly Cheese Steak Sandwich (Rp 165.000) jadi salah satu pilihan saat Anda ingin konsumsi makanan berat.

Hooters Jakarta: Mencicip <i>Chicken Wings</i> Enak Bersama Hooters Girl SexyPhilly Cheese Steak Sandwich
Satu buah hoagie roll, atau roti bun berbentuk memanjang ini diisi dengan potongan daging steak. Ditambah dengan irisan bawang bombay, paprika dengan tambahan keju mozarella yang cukup melted. Makin mengenyangkan karena dilengkapi dengan curly fries dan satu potong acar timun. Porsinya yang cukup besar, bisa kami santap berdua.

Tak ingin menikmati minuman beralkohol, kami memilih jus leci yang segar (Rp 45.000). Buah leci dihaluskan hingga kental dan dicampur dengan es sehingga memberikan sensasi yang menyegarkan.

Saat lagu tertentu diputar, para Hooters Girl serentak menari mengikuti irama lagu. Gerakan tariannya sederhana dengan durasi yang pendek namun tetap lincah. Tak ada gerakan seksi yang tonjolkan.

"Ada sekitar 15 lagu yang mengharuskan kita untuk menari. Jadi ketika salah satu lagu tersebut diputar kita harus dance," jelas Wanda kepada detikFood (01/04).

Saat lagu diputar, Hooters Girl akan meninggalkan pekerjaannya, termasuk saat melayani tamu. Dan dance ini juga jadi salah satu keunikan yang dihadirkan dalam restoran ini. Tertarik untuk mampir?

Hooters Jakarta
Jl. Kemang Raya No. 5
Jakarta Selatan






(lus/odi)
Load Komentar ...