detikfood

Kamis, 14/09/2017 13:25 WIB

Asyik! Sosok Salt Bae yang Sedang Menabur Garam Kini Hadir di Video Game

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Asyik! Sosok Salt Bae yang Sedang Menabur Garam Kini Hadir di Video Game Foto: Istimewa
Masih ingat Salt Bae yang menabur garam ke daging dengan gerakan ikonik? Kini sosoknya hadir di video game Destiny 2 dealam bentuk animasi.

Salt Bae alias Chef Nusret Gokce asal Turki kini kembali diperbincangkan. Kali ini bukan karena aksinya meracik makanan, melainkan sosok Salt Bae yang dibuat dalam bentuk animasi.

Dikutip dari Food & Wine (12/9), Salt Bae ada dalam video game Destiny 2. Wujudnya berupa emote "Salty" yang gerakannya persis Chef Nusret saat sedang menabur garam ke daging. Untuk memiliki emote "salt like Nusret," pemain harus membelinyaa online terlebih dahulu.

Asyik! Sosok Salt Bae yang Sedang Menabur Garam Kini Hadir di <i>Video Game</i>Foto: Istimewa

Baca Juga: Tak Hanya Menaburi Garam ke Daging, 'Salt Bae' Unjuk Kebolehan Membuat Carpaccio

Salah satu game yang paling dinanti peluncurannya ini dikembangkan oleh Bungie dan dikeluarkan Activision Blizzard. Destiny 2 merupakan sekuel dari video game Destiny yang populer tahun 2014.

Video game ini berlatar dunia fiksi, ilmiah dan fantasi. Para pemain bertindak sebagai penjaga bumi terakhir dalam sekuel ini. Destiny 2 sudah resmi dirilis untuk Xbox One dan PlayStation 4. Untuk versi Microsoft Windows rencananya dirilis 24 September mendatang.

Baca Juga: Serunya Chef Nusret 'Salt Bae' Bergoyang Despacito Sambil Mengiris Daging



Dari unggahan video Destiny 2, nampak Salty Emote berpakaian layaknya robot dengan topeng menutupi mukanya. Meski menggunakan kostum gagah, ia menaburkan percikkan cahaya putih mirip garam saat beraksi.

Chef Nusret sendiri semakin terkenal usai videonya menabur garam viral di media sosial. Gerakan menabur garamnya unik karena ia menggunakan satu tangan yang ditekuk lalu melemparkannya ke tumpukkan daging dari jauh. Penampilan Chef Nusret yang flamboyan membuat namannya makin melambung saja.

(odi/adr)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan