detikfood

Senin, 21/08/2017 13:33 WIB

Cantiknya! Minuman Warna-warni dalam Bohlam Lampu Ini Sedang Tren

Regita Lorena - detikFood
Cantiknya! Minuman Warna-warni dalam Bohlam Lampu Ini Sedang Tren Foto: Istimewa
Jika biasanya minuman ditaruh dalam gelas tinggi, kini ada minuman dalam bohlam lampu yang sedang tren bernama Light Bulb Drinks.

Light Bulb Drinks merupakan minuman ringan berwarna cerah dengan wadah bohlam lampu kosong. Warnanya yang cantik dan wadah yang unik, menjadikan minuman ini sebagai minuman yang Instagramable dan populer di banyak negara.

Baca Juga: Charcoal Latte yang Berwarna Hitam Pekat Kini Jadi Tren Baru di Instagram

Cantiknya! Minuman Warna-warni dalam Bohlam Lampu Ini Sedang TrenFoto: Istimewa

Tren minuman ini bisa dibilang memang tidak baru. Karena berbagai restoran Amerika Serikat telah terlebih dahulu menggunakan bola lampu kosong sebagai wadah untuk menyajikan teh boba dan kopi milik mereka pada tahun 2016.

Ide kreatif tentang minuman ini berasal dari Asia. Seperti yang dilansir dari Pop Sugar (15/8), Light Bulb Drinks berasal dari Seoul, Korea Selatan. Minuman tersebut pun dengan cepat menyebar dan menjadi populer di negara seperti China, Taiwan, Jepang dan negara bagian lainnya.

Dengan warna bersinar yang memukau, minuman yang ada di dalam bohlam lampu ini juga 'glow in the dark'. Memiliki warna yang cerah, minuman ini terlihat mirip dengan konsep permen kapas yang menyala.

Menjadi populer, tentunya banyak negara yang menyajikan minuman ini. Tapi, tentu saja ada perbedaan antara Light Bulb Drinks Asia sebagai tempat asalnya dengan yang ada di negara lain.

Cantiknya! Minuman Warna-warni dalam Bohlam Lampu Ini Sedang TrenFoto: Istimewa

Popsugar melakukan riset untuk mengetahui perbedaan antara Light Bulb Drinks Asia dengan yang lainnya. Hasilnya mereka menemukan bahwa Light Bulb Drinks yang ada di Asia berwarna lebih cerah dan lebih menyala.

Tidak hanya itu, jika tinggal di dekat restoran yang menjual Light Bulb Drinks atau sedang melakukan perjalanan ke Asia, Anda dapat membelinya secara online.

Baca Juga: Setelah Unicorn, Kini Hadir Makanan dan Minuman Warna Warni Bertema Mermaid!

(odi/adr)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan