detikfood

Minggu, 20/08/2017 08:56 WIB

Burger, Donat dan Es Krim, Kalau Disatukan Kayak Apa Ya Rasanya?

Odilia Winneke Setiawati - detikFood
Burger, Donat dan Es Krim, Kalau Disatukan Kayak Apa Ya Rasanya? Foto: news.com.au
Orang sering bingung jika harus memilih donat, burger atau es krim. Karena semuanya enak. Kini dengan satu suap semuanya bisa Anda dapat.

Donat dan burger dikenal sebagai makanan yang gampang dipadupadan dengan bahan makanan lain. Makanya sering sekali dibuat jadi makanan hybrid. Jika kafe lain di Australia berlomba-lomba bikin burger dengan isian patty daging bertumpuk dengan saus keju.

Lain halnya dengan 4 Ounces Burger Co di Sydney ini. Belum lama ini 4 Ounces memperkenalkan 'Soft Serve Burhers', di Alexandria, lapor news.com.au (19/8). Ada dua jenis burger manis yang diperkenalkan.

Burger, Donat dan Es Krim, Kalau Disatukan Kayak Apa Ya Rasanya?Foto: news.com.au
Baca Juga : Uniknya Burger Manis dengan Isian Es Krim Serba Hitam

Yang pertama terbuat dari donat berlapis gula. Diberi isian gelato peanut butter dan dulche de leche buatan Bellingen Gelato. Kemudian di bagian atasnya diberi irisan bacon yang berlapis karamel. Rasanya tentu saja manis dingin renyah, sedikit gurih dari bacon.

Sementara varian yang satu buat penyuka manis, Turkish Delight. Roti bun burger diolesi Nutella, diberi isian gelato kemudian bagian atasnya ditaburi arum manis.

Burger, Donat dan Es Krim, Kalau Disatukan Kayak Apa Ya Rasanya?Foto: news.com.au

Tren donat diisi es krim atau burger diisi dengan es krim memang bukan hal baru di Amerika. Tetapi gerai burger yang meracik donat gaya Ameria dengan bahan-bahan terbaik Australia ini berani memperkenalkan sensai baru makan burger manis.

Baca Juga : Nyamm! Empuk Manis Donat Isi Es Krim yang Menyegarkan
(odi/odi)



Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com
Telepon 021-7941177 (ext.524).
Cari Tempat Makan